Rabu, 18 Mei 2011

cewe ku dientot penjaga kolam

Perkenalkan nama ku rian ini adalah kisah nyata yang ku alami sendiri dengan pacar ku,kejadian yg ga pernah kami duga sebelumnya . sebelumnya perlu di ketahui aku punya seorang pacar yang sangat cantik bernama rima,bodynya sexy dengan payudara besar yg membusung dan indah serta belahan pantat yg sangat sexy di tambah warna kulitnya yang kuning langsat membuatnya terlihat sangat menarik.

Pacar ku itu bernama rima,Kita telah berhubungan selama dua tahun dan selama itu telah banyak yang kita alami bahkan ML pun jadi hal yang biasa buat kita... biasa nya kita Ml di hotel atau dirumahnya saat keadaan memungkinkan, tapi hari itu kondisi keuangan ku lumayan menghawatirkan sementara libido ku sangat tinggi hingga rasanya aku tak kuasa lagi menahan hasrat untuk bersetubuh, tapi karena lagi boke aku ga sanggup nyewa kamar hotel makanya aku mengajak rima ke kolam renang yang lumayan sepi dan sengaja aku mengajaknya pagi-pagi dengan harapan kolam renang masih sangat sepi.

Ternyata semua sesuai dengan yg ku perkirakan, kolam renang itu masih sepi dan hanya ada penjaga kolam yang bertubuh besar dan berkulit hitam sedang sibuk membersihkan kolam,merasa keadaan aman segera aku mengajak rima masuk ke kamar ganti , di ruangan kamar ganti yang sempit itu aku ga kuasa lagi menahan hasrat yang sudah ku pendam,maka segera aku memeluk tubuh indahnya sambil bibir ku melumat habis bibirnya yg sexy,dia pun memberikan perlawanan yg tak kalah hebatnya .

Saking ga tahannya aku ga lama-lama pemanasan langsung saja ku lolosi semua pakaian yg melekat di tubuhnya hingga tubuh polos dan begitu indah terpamapang jelas dihadapan ku,membuat ku semakin tak kuasa mengendalikan diri,akhirnya segera ku bebaskan penis yang sudah sangat keras dan sedari tadi berontak menginginkan kehangatan. Dengan posisi berdiri membuat ku susah untuk penetrasi maka aku menyuruh rima nungging agar penis ku bisa menerobos kedalam vaginanya yang nikmat...

Dengan perlahan-lahan akhirnya penis ku berhasil menerobos vaginanya yg masih terasa sempit dan hangat hingga membuat ku melayang ke dalam surga kenikmatan, walau rima aga meringis saat penis ku menerobos vaginanya. Dengan gerakan cepat aku memompa vagina nikmat rima dengan penis ku sambil tangan ku meremas-remas payudaranya yang kenyal dan besar.... mungkin karena terlalu lama menahan hasrat dan ditunjang dengan suasana yang tegang penis ku ga bisa bertahan lama dan akhirnya aku pun menyemburkan sperma ku di punggung pacar ku tercinta,tersirat kekecewaan diarut wajahnya karena dia belum mendapat kan kenikmatan seperti yg ku rasakan tapi apa boleh buat 

Setelah merapihkan semuanya aku mengajak rima ke kolam dengan hanya mengenakan boxer sementara rima hanya memakai celana pendek ketat yang mencetak belahan pnatatnya yg indah sementara bagian atasnya hanya di tutupi tang top ketat yang seakan tak mampu menopang payudaranya yang seolah ingin loncat dari tangtopnya itu. kami sengaja ga memakai dalaman lagi karena masih merencanakan ronde selanjutnya lagi pula rima belum mendapatkan kepuasan yang dia inginkan.

Penjaga kolam yg tengah menyapu menatap riam dengan tatapan penuh birahi saat kami melintas diahadapannya wajar saja karena saat itu dia memang terlihat sangat sexy ditambah lagi belahan vagianya yg tercetak di balik celana ketatnya karena dia ga memakai cd.awalnya aku mencoba memasukan penis ku ke vagina rima di dalam air tapi ternyata sangat sulit untuk melakukan hal itu dan kondisi tempat yang sangat terbuka tentunya beresiko sangat tinggi .

Karena mr P ku sudah kembali tegang dengan keras, aku kembali mengajak rima kekamar ganti untuk meluapkan semua hasrat yang ada,tanpa pikir panjang lagi dia pun menyanggupinya. Setelah berada di kamar ganti tempat tadi aku menumpahkan sperma panas ku dipunggungnya,kami segere melucuti pakaian masing –masing dan dengan agresif rima menangkap penis ku yang telah terbebas lalu memasukan kedalam mulutnya... sungguh sensai yang luar biasa kurasakan saat itu dan rima begitu lihainya mempermainkan penis ku didalam mulutnya membuat ku hanya bisa perem melek penuh nikmat.

Karena kondisi yg ga memungkinkan kita untuk berlama-lama aku segera menyuruh rima membelakangi ku dan menungging karena penis ku sudah tak tahan ingin masuk kedalam lubangnya yang hangat dan nikmat.dengan satu hentakan akhirnya penis ku tertelan lubang nikmat rima.dengan gerakan cepat aku mengocok hencet rima sementara kedua tangan ku meremas payudaranya ,mulut rimapun mengeluarkan desahan yang tak sanggup dia tahan lagi,tapi saat kita menikmati moment nikmatmat itu, tiba-tiba terdengar langkah kaki mendekati kamar ganti yg kami pakai,tapi karena rasa nikmat yg kurasa aku ga memperdulikan semua itu,sampai akhirnya aku meihat dibawah pintu kamar ganti ada sepasang kaki...

Seketika jantungku berdetak lebih cepat karena sadar aksi kami telah diketahui,rima pun menoleh ku dengan tatapan cemas tapi penis ku masih ada didalam lubang nikmatnya ,maka sebelum dia mendobrak pintu maka aku menyuruh rima yang berada tepat didepan pintu membuka pintu itu dan aku sudah tak peduli lagi dengan apa yg akan terjadi selanjutnya.

Rimapun menuruti ucapan ku dengan gerakan perlahan dia membuka pintu,ternyata benar saja si penjaga kolam yang bertubuh tinggi besar dengan kulit hitam telah berada didepan pintu,dan bisa ku tebak dia terkejut karena melihat rima yang telah telanjang bulat tengah menungging dengan penisku yang menancap di vaginanya,tanpa memperdulikan keberadaannya aku terus memompakan penis ku divagina rima dengan gerakan cepat mencoba meraih puncak kenikmatan yang hampir kudapatkan dan si penjaga kolam terlihat geram melihat kelakuan ku yg tak peduli akan keberadaan nya.

Sampai akhirnya tubuh ku mengejang yang diikuti semburan spermaku yang membasihi pantat rima,sengaja aku selalu mencabut penisku saat orgasme karena aku ga mau rima hamil,akhirnya si penjaga kolam mendekati ku dan hendak menampar ku di sertai kata-kata kasarnya yang menyumpahi perbuatan yang telah kami lakukan , tapi rima segera menghalangi niatnya itu dan meminta maaf atas kelakuan kami.

Saat itulah peringai si penjaga kolam berubah,dengan lekat dia memperhatikan tubuh indah pacar ku yang kini berada tepat dihadapannya, lalu tanpa ku duga dia meremas payudara rima yang memang sangat menggoda. Mendapat perlakuan seperti itu rima sontak marah dan berlari kebelakang ku,tapi si penjaga kolam itu hanya tersenyum sambil terus memandangi tubuh bugil rima,akhirnya dia mengancam akan mengadukan perbuatan kami ke pihak berwajib tentunya kami akan di beri hukuman atas apa yg telah kami lakukan,tapi kemudian dia tersenyum dan berkata akan merahasiakan semua yang dia tahu dengan satu syarat rima pacar ku tercinta harus bisa memuaskannya.... mendengar perkataanya itu sontak darah ku mendidih tapi aku juga ga bisa berbuat apa-apa karena berada di posisi yg salah,maka aku menawarkan sejumlah uang agar dia mau melepaskan kami dan membatalkan syaratnya yg tadi.

Tapi dengan tegas dia menolak,dan beranjak meniggalkan kami berniat untuk melaporkan semua yg telah kami lakukan. Karena takut masalah menjadi semakin runyam dan memang ga ada pilihan lain dengan sangat ga rela aku meminta rima untuk menuruti permintaannya,terlihat raut kekecewaan dari wajah rima tapi memang aku tak punya pilihan lagi selain merelakan tubuh kekasih ku dinikmati si penjaga kolam sialan itu, si penjaga kolam pun tersenyum kecut mendengar perkataan aku.

Setelah merenung sesaat rima pun mengangguk lemah pertanda menyetujui permintaan ku,si penjaga kolampun tertawa puas atas keputusan rima segera dia mendekati rima dan memeluk tubuh indahnya,rima terlihat risih mendapat pelukan dari lelaki bertubuh tinggi besar itu apalagi di situ ada aku orang yg sangat dia sayang, karena tak kuasa menyaksikan tubuh kekasih ku dinikmati lelaki lain maka aku mengambil baju dan hendak meninggalkan ruangan itu.” eh mo kemana lo...!!! disini aja liatin gw ngentotin cewe lo...!!! kalo lo coba keluar gw tetep bakal laporin lo ma cewe lo kepolosi...!!!” gila omongannya itu bagai berjuta petir menyambar ku tapi aku memang ga punya pilihan lain dan jika aku berbuat suatu kekerasan terhadapnya pasti hanya akan membuat masalah menjadi tambah runyam.

Maka dengan berat hati aku menyaksikan tubuh pacar ku digerayangi lelaki sialan itu,dan aku kembali terkejut saat melihat si penjaga kolam membuka celananya ternyat penisnya sangat besar dan mungkin dua kali lebih besar dari penis ku rima pun terlihat begitu terkejut melihatnya... “eh jablay sini sepongin kontol gw....!!!” perkataannya itu semakin menyakiti hati ku tapi anehnya ada sensai lain saat akumenyaksikan rima dengan tubuh gemetar mulai mendekati pria hitam itu,lalu dengan tatapan sayu dia memandang kearah ku,dan aku hanya menganggukan kepala pertanda merelakan dengan apa yang akan terjadi... setelah itu rima langsung menjilat penis hitam dan besar itu lalu berusaha memasukan kedalam mulutnya,tentunya mulut mungilnya ga akan mampu menampung penis yang besarnya dua kali lipat dari punya ku.

“wah edan sepongan cewe lo enak banget....!!! lebih enak dari sepongan isrti gw... argh..!!!” begitu ceracau si penjaga kolam saat menikmati sepongan rima,dan entah kenapa libido ku kembali naik lagi saat menyaksikan rima dengan begitu erotisnya mengulum penis yg besar dan hitam itu... setelah puas disepong lalu dia merebahkan rima dilantai dan menelantangkan kedua kakinya ,dengan menggunakan celana dalamnya dia mengelap vagina rima yang masih basah akibat kocokan ku tadi,setelah dianggap bersih lalu dia menjilati vagina rima dengan lidahnya yang membuat tubuh rima menggelinjang hebat... ternyata permainan lidahnya di vagina rima begitu lincah yg membuat rima kini mulai mendesah seolah terbawa kedalam permainannya.

“owww... argh!!!” desahan rima muali mengisi ruang ganti itu dan dia terlihat menikmati jilatan serta tusukan jari si penjaga kolam... “ayo sayang masukin kontol gedenya gw udah ga tahan....!!!” aku sungguh terkejut mendengar omongan rima itu rupanya dia sudah benar-beanr hanyut dan melupakan keberadaan ku mungkin karena saat ML dengan ku tadi dia belum sekalipun mencapai puncak kenikmatannya. Si penjaga kolam pun tersenyum sinis kearah ku mendengan ucapan rima itu.

Lalu dai mulai merangkak keatas tubuh rima dan mulai menggesekan penisnya ke belahan vagina rima yang terlihat sudah sangat merah dan basah,perlahan-lahan kepala penisnya mulai menyeruak masuk membelah vagina rima yang sempit,terlihat raut wajah rima yg meringis saat penis itu menerobos vaginanya semakin dalam.... “argh...!!!” rima menjerit lirih saat penis itu menancap dengan sempurna di vaginanya ,wajar saja karena ukuran penis sipenjaga kolam yg sangat besar pstinya akan terasa lain di vaginanya.

Sipenjaga kolam diam sesaat seolah ingin melihat reaksi rima,dan saat itu dia dengan rakusnya melumat bibir ranum rima,beberapa saat kemudian rima terlihat mulai menggoyangkan pinggulnya mungkin dia mulai terbiasa dengan penis besar yang telah menancap di vaginanya ,spontan akibat goyangan rima itu sipenjaga kolam merintih penuh kenikmatan... “argh... gila hencet lo enak banget... urgh!!!” dia pun muali menggerakan penggullnya memberikan perlawanan terhadap rima.... “argh!! terus say entot hencet gw... uwh enak!!!” lagi-lagi rima meracau rupanya dia telah benar-benar menikmati penis besar itu, tanpa sadar menyaksikan adegan erotis didepan ku peniskupun kembali tegang dan aku sangat menikmati apa yang ada didepan ku....

“plak... plok... plak ...!!!” suara perpaduan antara vagina rima dan penis si penjaga kolam semakin membakar gairah ku tapi aku hanya bisa meremas-remas penis ku karena lubang nikmat yg biasa ku pakai tengah dinikmati orang lain.... mereka pun terlihat berganti posisis rima disuruh menungging dan menghadap kearah ku awalnya rima terlihat canggung saat bertatapan dengan ku tapi saat penis besar milik si penjaga kolam kembali menancap di vaginanya dia kembali melupakan ku dan menikmati permainannya. “argh.... say terus enak ...!!” rima terus meracau tak karuan sementara sipenjaga kolam terus memompakan penisnya dengan gerakan yg sangat cepat “terus say sembentar lagi gw nyampe.....!!!!” “argh... “akhirnya tubuh rima mengejang hebat dan setelah itu dia terkulai lemas.... berselang setelah itu sipenjaga kolam segera mencabut penisnya dan mengarahkan kemulut rima ,anehnya rima menerima penis itu dan mengulumnya tak lama terlihat tubuh si penjaga kolam mengejang dan dari mulut rima meleleh sperma yang tak mampu dia telan... gila padahal saat dengan ku rima ga pernah mau menelan sperma....

“tangks bro cewe lo emang bener-bener nikmat !!! kapan-kapan main lagi ya say...!!!” dengan mesra dia mencium bibir rima dan rima pun membalas nya dengan hangat...!!! tak terlihat penyesalan dari wajahnya yang ada hanya kepuasan dan kenikmatan... bergegas aku memeluk tubuhnya serta meminta maaf dengan apa yang telah terjadi....

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



      Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



      Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



      Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



      Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



      Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



      Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



      ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



      Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


      Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

      Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

      Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

      Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

      Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

      Hapus