Kamis, 19 Mei 2011

di entot anak ibu kos

Hari itu gw kerja masuk malem, seperti biasa kalo lagi masuk malem gw paling ga bisa tidur siang apa lagi cuaca siang itu panas banget. Maka biar enak tidur sengaja gw buka jendela kamar agar angin bisa masuk dan gw tidur cuman make cd sama bh, kebetulan temen se kosan gw lagi pulang kampung so gw bebas ngapain juga 

Tapi sialnya gw lupa ngunci pintu,dan akhirnya sesuatu yg diharapkan pun terjadi . Tiba-tiba saja bagian selangkangan gw kerasa enak banget kaya ada sesuatu yg lunak dan hangat bermain disana. Maka gw memicingkan mata berusaha melihat apa yg terjadi, gila ternyata irman anaknya ibu kos lagi asyk ngejilatin hencet gw pantes saja terasa enak dibagian selangkangan gw.

Tadinya gw pengen berontak tapi kepalang enak gw biarin aja perbuatan dia itu,dengan pura-pura masih tidur gw nikmatin setiap sentuhan lidahnya di seluruh permukaan hencet gw, mendapatkan gw yg diem aja dia makin berani kini dia mulai merangkak keatas tubuh gw ,lalu ngeluarin toket gw yg udah keras dari sarangnya dengan lembut dia pun menjilati putingnya dan tangan kirinya meremas dengan gemas toket satunya ,gw sangat menikmati setiap sentuhan lidah dan tangan yg dia berikan di tubuh gw, tapi sesaat tak terasa sentuhan bibirnya atupun remasan tangannya, lulu gw micingin mata lgi ternyata dia lagi ngelepas celana kolornya setelah itu kembali dia menindih tubuh gw.

Lalu dengan gemas dia ngulum bibir gw ,dengan tangannya tak henti ngeremas-remas toket gw yg udah makin keras,sementara kontolnya yg lumayan besar tengan ngegesek-gesek dipermukaan hencet gw seolah mencari sesuatu. Sejauh itu gw terus berusaha menahan gelora nikmat yg gw rasain seakan-akan gw emang masih tidur,karena kalau ketauan ternyata gw udah bangun dan nikmatin semua yg dia lakuin kan tengsin juga 

Tapi saat kontolnya mulai menorobos masuk kedalam hencet gw, maka pertahanan gw pun tembus sudah karena akhirnya gw menjerit lirih dan perlahan ngegoyangin pantat gw. irman pun tersenyum penuh arti saat ngeliat gw ngebuka mata “kenapa musti pura-pura tidur si...???” gila ternyata dia udah tau kalo dari tadi gw cuman pura-pura tidur. Gw cuman bisa tersenyum menanggapi ucapannya itu diikuti goyangan pantat gw yg makin erotis.

Sungguh kontol irman begitu keras dan hangat buat gw tak kuasa untuk merintih nikmat,apalagi goyangannya yg mantap seakan kontolnya mamapu menyentuh setiap bagian dari hencet gw... “ogh... terus man... enak!!!!” irmanpun semakin bersemangat memompa hencet gw hingga terdengar bunyi berisik akibat pergesekan hencet gw sama kontolnya. Tapi kenikmatan kita terganggu karena terdengar suara orang ngobrol dari luar kamar kos gw, maka irmanpun ngajak gw kekamar mandi agar perbuatan kita ga terdengan ampe keluar.

Di kamar mandi irman langusung nyuruh gw nungging dengan berpegangan ke gagang pintu lalu dari belakang dia mulai masukin lagi kontol enaknya ke hencet gw. “uuuhhhh!!! “ gw ga bisa nahan rintihan setiap kali ada kontol yg penetrasi ke hencet gw.kembali dengan kerakan teratur dia mengoyak hencet... gw cuman bisa merintih sambil bersandar kepintu menikmati setiap tusukan irman.

Kini tak hanya kontolnya yg ngocok hencet gw,tapi tangannya mulai bergeril ya kepermukaan vagina gw dan mencari titik paling sensitif gw yaiut klistoris saat dia berhasil menyentuh titik itu tubuh gw langsung blingsatan karena dilanda kenikmatan yg luar biasa . setelah sadar itu titik kelemahan gw maka dengan lembut dia mainin klistoris gw sambil kontolnya tak henti ngehujam hencet gw,sampai akhirnya gw mencapai orgasme dan tubuh gw pun melengking indah. Irman tersenyum karena berhasil naklukin gw,lalu dia nyabut kontolnya lalu nyuruh gw supaya mengoral kontolnya yg belepotan cairan cinta gw.

Tanpa harus diperintah lagi langsung gw kasih sepongan terbaik gw buat irman yg bikin dia perem melek, buah zakarnya pun tak luput dari jilatan lidah gw. setelah gairah gw kembali bangkit gw langsung ngedorong tubuhnya hingga dia terduduk dilantai , lalu gw naik kepangkuannya dengan satu gerakan akhirnya hencet gw berhasil menelan habis kontol irman yg begitu nikmat, gw kaluarin semua goyang yg gw bisa untuk meremas kontol irman dengan hencet gw, yg bikin irman megap-megap dan kewalahan akhrinya diapun mnyemprotkan spermanya dirahim gw. walau kontolnya mulai lemes gw tetep bergoyang erotis sampai akhirnya gw mencapai orgasme untuk kedua kalinya..... “arghhh.... nikmat!!!”

“rima hencet lo enak banget maksi ya....!!” setelah itu dia mencium mesra bibir gw lalu ninggalin gw yg terbaring lemas tanpa sehelai banangpun menutupi tubuh gw..

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



      Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



      Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



      Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



      Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



      Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



      Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



      ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



      Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


      Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

      Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

      Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

      Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

      Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

      Hapus
    2. [x_x] Semua Serba Dewasa
      [x_x] Foto Cewek Toket Gede Banget
      [x_x] Kumpula Foto Cewek ABGT Toket Gede
      [x_x] Cewek Montok pake Lingerie

      [x_x] Foto Bugil cewek Jepang
      [x_x] Kumpulan Foto Ngentot Nungging
      [x_x] Foto Bugil Tante Toket Gede di Kamar Mandi

      Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

      koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

      [x_x] Pantat Montok Memek Tembem
      [x_x] Cewek Jepang Bugil Hot Di kamar Mandi
      [x_x] Foto Susu dan Pantat Montok Tante Seksi
      [x_x] Foto Susu Montok Cewek ABG SMA
      [x_x] Foto Tante Bugil Narsis


      [x_x] Foto Pantat Seksi Montok
      [x_x] Tante Putih Seksi Mulus
      [x_x] Cerita Dewasa Ngentot Sama Tante Evi


      [x_x] Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi
      gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme
      Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek
      Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic
      [x_x] Foto Tante Toket Gede Montok
      [x_x] Foto Manis Cewek Jepang Hot Bugil



      [x_x] Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang
      Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule
      Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah
      [x_x] ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP


      [x_x] Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus
      Berpose menantang sambil pamer memek
      [x_x] cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam


      [x_x] abg bugil
      foto cewek facebook cantik
      [x_x] cewek abg ngemut kontol besar

      [x_x] foto cewek abg pamer memek sempit perawan
      foto cewek masturbasi pakai jagung dan sex toy
      gambar / foto vagina perawan
      [x_x] tante girang doyan kontol
      gambar / foto vagina montok
      [x_x] gambar / vagina / memek / meki / gawok


















































































































































































































































































































































































































































      Hapus