Selasa, 24 Mei 2011

perkosaan nikmat

Lagi – lagi tidur gw terganggu karena suara berisik dari luar,padahal gw baru tidur bentar mana entar malam harus kareja lagi... pusing deh  tapi gw tambah kesel lagi gara-gara ngeliat air galon yg udah kosong, padahal saat itu gw aus banget maka tanpa pikir panjang lagi gw langsung nyuci muka dan pergi kekosan sebrang buat isi galon, kebetulan a bambang yg ngurusin kosan yg baru dibangun itu jualan galon.

“permisi... aaaa mo isi galon...!!!” gw teriak-teriak dari luar kedalam kosan yg pintunya terbuka, lalu keluarlah a bambang dari kamar belakang dan gw cukup kaget saat ngliat dia yg cuman make kolor pendek dan bertelanjang dada mungkin karena cuaca yg panas dia males pake baju, tapi gw lebih kaget lagi karena a bambang seoalh terpana saat ngeliat gw, apa lagi bola matanya yg seolah keluar saat natap tubuh gw.

Astaga.... ternyata saking buru-burunya tadi gw lupa ganti baju otomatis saat itu gw cuman make baju tidur warna putih dengan bahan yg sangat tipis dan sialnya lagi sebelum tidur gw masturbasi dulu,dan saat masturbasi itu gw ngelepas cd yg gw pake, maka bulu-bulu kemaluan gwpun terbayang dari balik celana tidur gw yg berbahan tipis itu belum lagi baju tidur gw lumayan ketat ampe toket gw yg berukuran besar terlihat dengan jelas dan membusung indah apalagi bh gw berwarna pink otomatis terlihat sangat jelas dari balik baju tidur yg gw pake.

Gw langsung salting saat a bambang terus aja mandangin tubuh gw,apalagi saat gw perhatiin dibagian selangkangannya terihat ada sesuatu yg mulain mengembung. Dada gw pun langsung berdesir tanda mulai horny apalagi udah lama tubuh gw ga dapet kenikmatan dari cowo gw yg lagi ada diluar kota. “maaf a mau ngisi galon, entar galonnya tolong anterin ya ke kosan!!!” ucapan gw kali ini cukup keras hingga buat dia kaget “oiya entar a... anterin!!!” kini dai yg salting karena udah ketangkep basah lagi merhatiin apa yg terbayang diselangkangan gw....

Tapi ternyata kesialan gw masih belum berakhir karena saat gw mau ngasih duit sama a bambang tiba-tiba duit gw jatuh tepat di depan a bambang tentunya saat gw ngambil duit itu gw harus nundukin badan dan dengan posisi itu bulatan toket gw yg keras dan kenyal terpampang jelas dihadapan a bambang sampai akhirnya tanpa gw duga tiba-tiba dia nekat meluk gw dan ngedorong tubuh gw kebelakang pintu,setelah itu dengan buas mulutnya terus nyiumin muka dan leher gw sementara tangannya mulai turun dan ngeremas permukaan vagina gw. “ikh.... a ko gini si lepasin et.. a.....!!! entar ada yg liat...!!!” gw berusaha berontak dengan ngedorongin tubuhnya supaya ngejauh dari tubuh gw, tp ternyata usaha gw itu sia-sia karena tenaga a bambang lebih kuat walau pun tubuhnya kecil dan tingginya hampir setara sama gw. ditambah lagi saat jari tengahnya udah berhasil masuk ke vagina gw dan bermain-main di dalamnya, gw ga bisa berontak lagi karena tubuh gw mulai dialiri rasa nikmat.

Akhirnya gw cuman bisa pasrah dengan setiap perlakuan a bambang, lagian saat itu gw mikir kalo gw udah ga virgin dan jelas virgin gw ilang sama cowo gw so dia ga bakal curiga asal dia ga tau dan gw ga hamil, ditambah lagi dorongan birahi gw yg begitu kuat dan ga bisa gw puasin hanya dengan masturbasi, maka saat a bambang mulai melorotin celan tidur yg gw pake gw bantu dia dengan ngangkatin sedikit pantat gw hingga akhinya calana itupun terlepas dari tubuh gw, setelah itu dia langsung jongkok di depan vagina gw lalu nyapuin seluruh permukaan vagina gw yg udah basah dengan lidahnya yg terasa kasar dan hangat.

Tubuh gw seketika bergetar hebat dan mengejang saat lidah a bambang ditusuk-tusukin ke lubang hencet gw yg mulai terbuka. Karena sadar dengan situasi yg ga memungkinkan kita untuk berlama-lama a bambang segera berdiri dan ngebalik tubuh gw hingga ngebelakinginnya. Lalu dengna sedikit nunggingin pantat gw dia mulai ngegesek-gesekin kontolnya ke lubang nikmat gw yg biasanya cuman bisa dinikmatin cowo gw. karena ga sabar karena a bambang cuman ngegesek-gesekin kontolnya dihencet gw maka dengan gerakan cepat gw tekenin pantat semok gw kebelakang hingga kontol a bambang yg udah ada di belahan hencet gw langsung tertelan semua.

“arghhh...!!!” terdengar suara desahan nikmat dari a bambang saat kontolnya melesak masuk kedalam hencet gw mungkin hencet gw terasa sangat sempit kerena udah hampir sebulan ga pernah ditusuk. Apalagi saat gw mulai ngegoyangin pantat dia kembali mendesah sambil merecau ga karuan “duuuu....h etttt hencet lo legitttt...!!!” “ugggghhhh ...!!! beigitu desahannya setiap kali gw goyangin pantat gw yang bahenol, walaupun tubuh a bambang kecil tapi ternyat dia punya kontol lumayan gede ga kalah gedenya dari kontol cowo gw...

Gila ternyata sensainya begitu luar biasa dan begitu nikmat,ga pernah terbayang sebelumnya dalam benak gw kalo bakal ada konto lain yang bisa ngerobek dan ngoyak-ngoyak hencet gw, ditambah lagi a bambang begitu piawai mainin kontolnya dihencet gw hingga seluruh dinding rahim gw terasa tersentuh semuanya, hingga bikin gw kembali mengejang nikmat. Tapi sialnya lagi, dari kejauhan terlihat istri a bambang yg bawa belanjaan semakin mendekat... “ a ada teh yuli mau kesini..!!!” seketika a bambang ningkatin lagi tempo permainannya hingga terdengar bunyi-bunyi indah dan semakin memacu birahi.

Tak lama setelah itu a bambang meluk gw erat dan nekenin pantatnya semakin ke dalam lalu diikuti dengan semprotan spermanya di hencet gw tak lama berselang tubuh gw pun melengking indah dan keluar carian kental dari hencet gw yg langsung nyembur ke kepala penis a bamabang yg masih menacap dengan sempurna dihencet gw..

Setelah itu dia kembali makein celana gw ,dan gw segera keluar dari kosan a bambang samil berpura-pura ngasihin uang buat isi galon ,sungguh ada kepuasan dan kenikmatan tersendiri saat ada kontol lian di dalam hencet gw walaupun ada sedikit khawatir juga karena  a bambang numpahin spermanya di rahim gw.... walau begitu gw jadi ketagian buat ngerasain konotl yg lain lagi...

4 komentar:

  1. katanya ceweknya gak pake celana k0k akhir cerita pake,gak teliti bikin cerita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



      Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



      Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



      Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



      Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



      Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



      Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



      ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



      Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


      Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

      Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

      Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

      Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

      Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

      Hapus