Kamis, 19 Mei 2011

nikmatnya penis lain!!!

Salam kenal gw rima, lewat tulisan ini gw pengen nyeritain pengalaman hidup luar biasa dan ga pernah gw bayangin sebelumnya, ini adalah perjalanan hidup gw dalam mencari kenikmatan dunia. Perlu di ketahui umur gw sekarang 18 tahun, pertama kali gw tahu dan ngerasain sex dari cowo yang sangat gw sayang dia yang ngasih tau nikmatnya ciuman,nikmatnya oral,bahkan nikmatnya saat vagina gw dikoyak penisnya, hingga akhirnya gw kecanduan sex.

Awalnya gw ngesex cuman sama orang yang gw sayang,dan ga pernah sekalipun terbersit dipikiran gw orang lain,tapi semua itu berubah saat terjadi peristiwa yang menakutkan tapi sekaligus tak terlupakan, yaitu saat gw ke gap lagi ML sama cowo gw di kamar ganti kolam renang umum. Saat itu penjaga kolam yang ngegap kami ngancam bakal ngelaporin tindakan tak senonoh kami ke polisi,sumpah saat itu gw takut banget cowo gw pun kayanya sama ,karena dia mati-matian ngebujuk si penjaga kolam dan berusaha menyuapnya dengan sejumlah uang,tapi ternyata dia ga bergeming,malah dia ngeluarin penawaran gila yg bikin jantung gw berhenti dan badan gw terasa lemas....

Yaitu dia bakal ngelepasin kami asal gw mau muasin dia, gila tubuh gw terasa remuk ngedengar ucapannya itu,cowo gw pun tak kalah kagetnya tapi ternyata memang tak ada pilihan lain dan cowo gw nyerahin semua keputusannya sama gw. ngeri rasanya ngebayangin orang bertubuh tinggi besar dan berkulit hitam di depan gw ini ngegarap tubuh gw,tapi gw cuman bisa pasrah saat tangan –tangan kasarnya mulai meraba tubuh polos gw,dan bibir tebalnya melumati seluruh permukaan payudara gw.

Setelah dia puas ngegrayangin tubuh gw lalu dia ngebuka seluruh baju yg dia pakai, gila kaki gw lemas saat ngeliat penisnya yg gede banget dan terlihat sangat keras ,dengan satu isayarat dia nyuruh gw mendekat dan mengoral penisnya, sebenarnya gw takut tapi ada perasaan lain yg mulai gw rasain saat gw menyentuh penis besar yg terasa hangat di tangan gw, lalu gw menatap cowo gw sekedar ingin melihat reaksinya , dia hanya menganggukan kepalanya dan setelah itu gw ga meduliin lagi cowo gw yang terus menyaksikan pegulatan gw sama si penjaga kolam, karena ternyata semakin lama gw semakin terbawa permainannya yg hebat dan gw semakin menikmatinya, walau saat penisnya berusaha menerobos vagina gw terasa begitu menyakitkan tapi setelah itu hanya kenikmatan yg gw rasakan.

Sumpah gw begitu larut dalam permainannya hingga gw hanya bisa menjerit dan mendesah menikmati setiap hujaman penis besarnya yang begitu hebat, dan itu pertama kalinya gw berkali-kali orgasme , semenjak saat itu gw semakin ketagihan sex dan selalu menginginkan lebih sampe gw sulit ngedapetin kepuasan dari cowo gw , parahnya saat cowo gw kerja di luar kota gw sering uring-uringan sendiri karena butuh sex dan vagina gw selalu terasa hampa menginginkan sesuatu yang keras dan besar menghujam dan mengoyaknya... sampai akhirnya gw ngeberaniin dari untuk ngedapetin kepuasan dari penis lain selain punya cowo gw.

Hal pertama yg gw lakuin adalah ngerubah penampilan dengan lebih berani memakai pakaian terbuka dan sexy, perubahan gw itu sontak mendapat perhatian dari rekan kerja gw apa lagi cowo-cowo yang mupeng abis saat ngeliat pantat semok ,dan kaki mulus gw yang hanya terbalut rok mini ditambah lagi gw ngecilin semua kemeja gw ampe payudar gw yg berukuran lumayan gede tercetak dengan jelas dan jadi pusat perhatian setiap cowo yg melihatnya,dan ternyata gw sangat menikmati saat para lelaki menatapi tubuh gw dengan tatapan liarnya.. bikin jantung gw berdetak sangat cepat.

Akibat perubahan itu ,banyak cowo yg berusaha ngedeketin gw tapi tentunya ga sembarang cowo yg bisa jatuh kedalam perhatian gw. setelah memilih akhirnya perhatian gw jatuh sama si ikbal dia teknisi di bagian gw, kitapun menjalin hubungan diam-diam karena kebetulan temen-temen cewe gw udah pada tau kalo gw udah punya cowo. Kitapun sering jalan berdua dan setiap pulang dia pasti nganterin gw ampe kosan tapi sayang gw ga bisa ngajak dia masuk karena kosan gw cukup ketat pengawasannya.

Si ikbal ini ternyata orangnya sangat romantis dia sering ngasih gw kejutan-kejutan yg biki hati gw berbunga-bunga, sama seperti waktu itu dia ngajak gw kesebuah danau yg sangat indah dan disana dia ngerayu gw dengan berjuta kata cintanya yg membuat gw larut kedalam pelukannya. Tanpa sadar di pinggir danau yg sepi itu ikbal telah mengulum bibir gw dengan sangat lembut,dan kedua tangannya dengan halus meremas payudara yg mulai mengeras. Tak ada lagi yg bisa gw lakuin saat itu selain menikmati setiap sentuhannya dan ngasih perlawanan yg sepadan.

Perlahan remasan tangannya menjalar kepaha mulus gw dan dengan menaikan celana pendek yg gw pake tangannya berhasil menyuntuh vagina gw, saat itu ikbal duduk di rumput hijau pinggir danau sementara gw terbaring di pangkuannya. Dengan gerakan yg sangat lincah dia berhasil menurunkan celan pendek gw dan dengan sedikit mengangkat pantat akhirnya celana itu terbebas dan mengantung diatas batu.

Kini tangan ikbal telah menyusup kedalam cd merah yg gw pake dan jari tengahnya tengah keluar masuk di dalam vagina gw yg udah basah... “argh...!!!” hanya itu yg bisa keluar dari mulut gw. apalagi saat dengan mesra dia nyedot payudara gw yg berhasil dia keluarin dari bagian atas kaos gw yg cukup longgar, membuat gw seakan terbang kelangit ke tujuh... dengan satu gerakan ikbal menindih tubuh gw yg terbaring diata rumpu lalu dengan cepat dia nurunin satu-satunya benda yg nutupin vagina gw, sejenak dia terdiam saat melihat vagina gw yg tengah merah dan merekah.

Tapi setelah itu ikbal segera melepas semua yg menutupi penisnya hingga penis yg sudah sangat tegang itu terbebas dan terlihat begitu perkasa... awalnya gw ragu untuk ngelakuin semua itu apalagi saat gw inget seseorang yg sangat gw sayang yg tengah jauh disana... tapi saat kepala penis ikbal mulai mengesek permukaan vagina gw dan menysusup kedalam belahannya keraguan itu pun sirna apalagi saat benda hangat itu menancap dengan sempurna , yang ada hanyalah kenikmatan yang gw rasakan.

Dengan begitu perkasanya ikbal memopa vagina gw di ikuti remasan tangannya di payudara yg bikin gw blingsatan, ga mau kalah gw pun ngegoyangin pantat gw berusaha ngimbangin permainannya tapi efeknya dia jadi semakin liar dan dengan kasar dia ngehujamin penisnya di vagina gw... “ough!!! Bal.. kontol lu enak banget...!!!”

Sensasi yg gw dapetin saat itu nuntun gw kepuncak kenikmatan apalagi udah lebih dari sebulan gw ga dapetin kehangatan dari cowo gw dan akhirnya gw memeluk tubuh ikbal erat disertai semprotan cairan cinta gw yg keluar begitu deras, setelah itu terasa cairan kental dan hangat milik ikbal membasahi vagina gw, walau semprotan itu terasa sangat nikmat tapi gw bener-bener kaget karena cowo gw pun ga pernah ngeluarin spermanya di dalam vagina gw takut gw hamil. “sory ma gw gatahan ...orgh...!!!” hanya itu yg keluar dari mulut ikbal karena setelah itu dia terkulai lemas dan tubuh besarnya menindih tubuh gw....

Itulah awalnya gw mendapatkan kenikmatan dari laki-laki lain dan setlah kejadian itu gw semakin berani dan semakin penasaran untuk menimati penis-pensi yg lainnya.....

1 komentar: