Sabtu, 28 Mei 2011

perkosaan nikmat 3

Saat itu rumah orang tua saya sedang di renofasi ,maka selama proses renovasi itu kami sekeluarga numpang dirumah sodara saya teh tati. Kebetulan hari itu saya libur dan seperti biasa pulang kerumah sekalian ingin melihat keadaan rumah seperti apa, ternyata rumahnya masih dalam tahap pengerjaan dan belum dikasih atap maka mau ga mau sayapun nginap dirumah teh tati.

Rumah teh tati ga terlalu besar dan hanya ada dua kamar tidur,dan satu kamar mandi maka sayapun menempati salah satu kamar itu. awalnya biasa aja ga ada yg aneh tapi tepat jam 3 sore saat saya bangun tidur siang dan mau mandi ,ga sengaja saat jalan kekamar mandi saya nengok kedalam kamar teh tati yg saya lewati,seketika langkah saya terhenti saat dikamar itu saya melihat mang ujun suaminya teh tati sedang melap badannya yg basah dengan handuk dan posisi badannya menghadap pintu, yg otomatis tubuhnya yg bugil terpampang jelas dihadapan saya. Seketika saya langsung terkesima melihat sesuatu yg menggantung dan begitu besar diselangkangannya belum lagi dadanya yg bidang dan tubuhnya yg tinggi serta atletis darah saya langsung berdesir melihat pemandangan erotis itu. sampai saya ga sadar mang ujun sedang melihat kearah saya.

“et keu naon???” dengan cuek dan ga berusaa nutupin tubuhnya dia menyapa sya yg seketika membuat saya kaget dan salah tingkah , akhirnya bergegas saya masuk kamar mandi tanpa sempet menjawab pertanyaannya. Di dalam kamar mandi saya terdiam sesaat ngebayangin penis mang ujun yg begitu besar apa lagi selama ini saya belum pernah melihat penis lain selain punya pacara saya, hingga dadapun berdetak sangat cepat setiap kali mengingat penis besar itu, tapi sialnya Karena terburu-buru ternyata saya lupa ga bawa handuk dan baju yg saya pake sudah direndam, sayapun berusaha teriak memamnggil mama mau minta tolong ngambilin handuk tapi ga ada jawaban rupanya saat itu rumah sangat sepi.

Mengira dirumah ga ada siapa-siapa saya nekat lari kekamar yg ga terlalu jauh dari kamar mandi dengan tubuh bugil tanpa sehelai benangpun, tapi sialnya saat sya hampir masuk kamar tubuh saya menabrak sesuatu hingga saya jatuh. “Eh maaf et ga apa-apa kan???...” dengan santainya mang ujun berusaha ngebangunin saya yg saat itu jatuh terduduk tapi tiba-tiba pandangannya terhenti saat melihat buah dada saya yg berukuran cukup besar dan begitu mengkal,setelah beberapa saat pandangannya pun beralih ke vagina saya yg ditumbuhi bulu-bulu halus, aneh nya saat itu seolah terhipnotis saya ga langsung bangun malah tetap bertahan dengan posisi duduk dilantai dengan kedua kaki ngangkang hingga mang ujun bisa dengan melihat jelas vagina saya yg terbuka.

Setelah kesadaran saya kembali bergegas saya berdiri dan berusaha menutupi bagian dada sama selangkangan saya dan berniat masuk kamar,tapi saat saya berdiri mang ujun tiba-tiba mengelus lembut permukaan vagina saya hingga tubuh saya bergetar dan menggelinjang hebat setalah itu dia langsung memluk dan menyeret saya ketembok ... “et ngew yuck...!!!” bisik mang ujun ditelinga saya sambil tangan kanannya ngeremas toket saya yg membusung indah sementara tangan kirinya ngeremas belahan pantat saya. “jangan mang entar teh tati liat...uuuhhh!!!” saya berusaha berontak walau sebenarnya begitu menikmati setiap sentuhan yg dilakukan mang ujun terhadap tubuh saya, hingga desahan saya keluar tanpa mampu ditahan lagi.

Merasa saya udah larut kedalam permainannya dan ga beorintak lagi mang ujun segera menurunkan celana kolor beserta cdnya hingga penisnya yg udah sangat tegang langsung keluar dengan menunjuk keatas begitu menantang hingga darah saya semakin berdesir melihat penis yg begitu besar itu, mang ujun tiba-tiba mengangkat kaki saya sebelah dan melebarkannya lalu dengan bantuan tangannya dia ngarahin penis gede nye ke vagina saya yg udah sangat basah. Dengan satu hentakan lembut penisnya menerobos dengan lancar kedalam vagina saya,awalnya emang terasa sakit tapi setelah dia mengeluar masukan penisnya perlahan rasa nikmat mulai menjalar diselutuh tubuh. “et... tos te perwan ning...???” sambil terus menggoyangkan pantatnya dia berbisik dan seketika membuat saya kaget dengan pertanyaannya itu,dan saya hanya bisa tersenyum nakal menjawab pertanyaannya karena udah begitu hanyut dlam permainannya yg nikmat.

Merasa udah kepalang tanggung akhirnya saya memberikan perlawan sengit terhadap permainan mang ujun dengan gerakan cepat saya menggoyang kan pantat yg otomatis meremas penis mang ujun yg tertancap di vagina saya yg membuatnya meringis nikmat.. “uuuhhhh enak etttt!!!!” kocokannya pun semakin cepat yg membuat saya semakin blingsatan dan meracau ga karuan “duh.. enak mang ... entotin eet terus mang...!!!!Uuuhhhh..!!!”

Melihat saya semakin agresif mang ujun tiba-tiba ngebalik badan saya hingga ngebelakianginya, lalu dia menarik pantat saya hingga nungging setelah itu kembali dia ngegesekin penis nikmatnya kebelhan vegina saya yg semakin merekah, tapi seakan memancing dia hanya ngegsek-gesek kepala penisnya di belahan vagina saya hingga membuat vagina saya gatal dan ga sabar pengen ditusuk “uuuuhhh... mang buru tususkin...!!!!” mang ujun hanya tersenyum dengan keagresifan saya lalu dia kembali memasukan penisnya hingga benar-benar tenggelam di dalam vagina saya yg terasa begitu hangat...

Kembali dia ngocokin penis besarnya di vagina saya dan kali ini terasa semakin nikmat karena terasa penisnya begitu besar dan menggesek seluruh permukaan vagina saya hingga mulut saya megap-megap dan tubuh mengejang-ngejang .sampai akhirnya keluar cairan hangat yg nyembur keluar dari penisnya dan membasahi rahim saya , yg diikuti tubuh saya yg seketika melengking dengan vagina yg terasa mengendut-endut hebat setelah itu keluarlah carian dari vagina saya yg begitu nikmat.

Kita pun terdiam sesaat sambil memandangi tubuh masing-masing.... saat mang ujun nyium bibir saya dan kembali meluk ,tiba-tiba terdengar langkah seseorang mendekat saya pun bergegas masuk kamar dan mang ujun kembali memakai celananya dan membuka pintu.....

Semenjak kejadian itu selama saya menginap dirumahnya mang ujun selalu menggarap tubuh saya dengan buasnya, dikamar mandi,di dapur bahkan di kebun belakang rumahnya saat semua orang lelap tidur jika dan saya pun menikmati setiap kocokan penisnya di vagina saya yg terasa begitu nikmat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar