Kamis, 19 Mei 2011

dientot anak sd

Hari itu gw nginap dirumah tante ,karena diminta untuk nemenin anaknya yg masih kelas 6 sd kebetulan dia sama suaminya ada keperluan diluar kota, awalnya tak ada yg aneh dirumah itu, sampai suatu pagi gw bangun kesiangan hampir telat masuk kerja maka dengan tergopoh-gopoh gw menuju kamar mandi, tapi ternyat kamar mandi nya terkunci dan rupanya wandi lagi asyk mandi.

Saking ga mau telat akhirnya gw ngegedor pintu kamar mandi memita izin sama wandi untuk ikut mandi, tak lama pintupun terbuka. Dengan cuek wandi yg dalam keadaan bugil nyuruh gw masuk, tanap pikir panjang gw langsung masuk dan cuek ngelepasin satu-persatu baju yg gw pakai di depan wandi toh dia masih kecil fikir ku. Saat udah bugil wandi menatap kebagian selangkangan gw dengan tatapan heran.. “teh hencet tuh kaya gitu ya???” tanpa ku duga keluar pertanyaan seperti itu dari wandi “loh emang kenapa aneh ???” dengan masih cuek gw menanggapi pertanyaan wandi sambil gosok gigi “masalahnya teh di film yg wandi liat hencet itu ga ada bulunya...!!!” seketika aktifitas gw terhenti ngedengar pertanyaan nya itu, dan saat menoleh kearahnya gw tambah terkejut lagi ternyata kontolnya udah tegang dan lumayan gede juga...

“boleh megang ga teh???” gila gw mematung kaku dengan pertanyaan-demi pertanyaan wandi walau dada gw terasa berdesir saat melihat kontol wandi yg bersih tanpa bulu mengacung di depan gw “cuman megangkan pegang aja nih... “ dengan senyum nakal gw mendekati andi dan meraih tangannya lalu meletakannya di permukaan hencet gw, dan lagi-lagi dia bikin gw terkejut karena dengan beraninya dia masukin jari tengahnya ke hencet gw... otomatis perbuatanny itu membuat libido gw naik... “duh.... di... jangan dimasukin dong!!” “kenapa teh enak ya???” dengan wajah polosnya dia ngedoda gw...!!!

“teh masukin punya wandi kesini ya...???” dia berkata seperti itu sambil ngarahin kontolnya ke hencet gw tp tentu saja ga nyampe karena gw lebih tinggi dari dia. “ga boleh wandi masih kecil...!!!” gw terpaksa berkata seperti itu karena ga mau meracuni anak yg masih polos itu tapi dia terlihat kecewa dengan perkataan gw... “sekali aja teh please...!!!” akhirnya dia memohon didepan gw melihat dia memohaon seperti itu gw ga tega juga lagian gw juga penasaran pengen ngerasain rasanya penis anak ksd 

“yaudah sekali aja ya...!!” “hore....!!!” diapun teriak keirangan . lalu gw duduk diatas lantai sambil merenggangkan kedua kaki,hebatnya tanpa gw komando andi langsung jongkok dan mengarahkan kontolnya ke hencet gw,dengan ukuran kontol yg ga terlalu besar tentunya bisa dengan mudah masuk nerobos hencet gw yg mulai basah. Gila si wandi benar-benar pintar tanpa gw komando dia langusng mengeluar masukan kontolnya, mungkin semua itu dia pelajari dari film blue yg dia tonton.... “uuuuh.. di..!!!!” gila akhirnya gw mendesah akibat permainan anak sd yg begitu agresif mengoyak-oyak hencet gw, walaupun kecil tapi gerakannya yg brutal mampu menyentuh setiap dinding rahim gw.

“teh nungging dong...!!!” gila gw bener-bener geleng kepala dengan kelakuan anak tante gw ini walau gitu gw ikutin maunya dia karena gw udah horni banget , seperti udah biasa wandi kembali ngehujam hencet gw dengan kontol mungilnya tapi rupanya posisi ini buat dia ga bisa bertahan lagi dan akirnya dia pun menumpahkan sperma hangatnya di hencet gw....

Gw yg belum sempet klimaks jadi uring-uringan sendiri ,karena hasrat gw belum kesalurin sepenuhnya

14 komentar:

  1. Balasan
    1. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



      Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



      Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



      Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



      Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



      Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



      Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



      ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



      Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


      Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

      Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

      Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

      Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

      Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

      Hapus
    2. [x_x] Semua Serba Dewasa
      [x_x] Foto Cewek Toket Gede Banget
      [x_x] Kumpula Foto Cewek ABGT Toket Gede
      [x_x] Cewek Montok pake Lingerie

      [x_x] Foto Bugil cewek Jepang
      [x_x] Kumpulan Foto Ngentot Nungging
      [x_x] Foto Bugil Tante Toket Gede di Kamar Mandi

      Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

      koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

      [x_x] Pantat Montok Memek Tembem
      [x_x] Cewek Jepang Bugil Hot Di kamar Mandi
      [x_x] Foto Susu dan Pantat Montok Tante Seksi
      [x_x] Foto Susu Montok Cewek ABG SMA
      [x_x] Foto Tante Bugil Narsis


      [x_x] Foto Pantat Seksi Montok
      [x_x] Tante Putih Seksi Mulus
      [x_x] Cerita Dewasa Ngentot Sama Tante Evi


      [x_x] Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi
      gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme
      Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek
      Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic
      [x_x] Foto Tante Toket Gede Montok
      [x_x] Foto Manis Cewek Jepang Hot Bugil



      [x_x] Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang
      Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule
      Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah
      [x_x] ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP


      [x_x] Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus
      Berpose menantang sambil pamer memek
      [x_x] cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam


      [x_x] abg bugil
      foto cewek facebook cantik
      [x_x] cewek abg ngemut kontol besar

      [x_x] foto cewek abg pamer memek sempit perawan
      foto cewek masturbasi pakai jagung dan sex toy
      gambar / foto vagina perawan
      [x_x] tante girang doyan kontol
      gambar / foto vagina montok
      [x_x] gambar / vagina / memek / meki / gawok


















































































































































































































































































































































































































































      Hapus
    3. MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

      [+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG
      [+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA
      [+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG
      [+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE
      [+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN
      [+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK
      [+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK
      [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
      [+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

      [+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
      [+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE
      [+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS
      [+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY
      [+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS
      [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
      [+][+] --->>> BOKEP CINA

      [+][+] --->>> BOKEP ARAB
      [+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE
      [+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE
      [+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY
      [+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK
      [+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS
      [+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS
      [+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI
      [+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK
      [+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS


      ------------->>> TRIMS YA GAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....

      Hapus
    4. Malaysian College Girls Big Boobs And Shaved Pussy 27 Pictures


      Indonesian Housewife Fucking With Car Driver While Her Husband Sleeping


      Pretty Malaysian Model With Tight Pussy


      Pakistani School Girl Forced Raped Fucking Video Capture By Mobile


      Sunny Leone Erotic Poses Spreading Pussy Seducing Porn Tube


      Sexy Girl Nude Bathing Pictures By Hidden Camera


      Muslim Hijab Girl Sucking Her Boyfriend Big Penis


      Thai Slut Taking Two Big Dick In Her Pussy


      Malay Sexy Girl Open Pussy Giving Hot Blowjob Her Bf


      Arab Girls have Big Ass : Perfect shaped Arab girls Rare Fucking Image


      Video Clips- Iranian Girls Sex For Money In Hotel


      Hot sexy Arab girl strip clothes and showing her tits Pussy hole nude photos


      Japanese Office Girl Anal Sex At Office With Her Boss


      Japanese School Teacher Raped In Class Room


      Sweet actress Alia Bhatt showing her hot big boobs pics and Shaved Pussy


      Japani College Girl Having Sex with her teacher


      Malay Missionary Style In Leaked Sex PLAY


      Lovely Malaysian Teen Girl Nude Selfie Image


      Muslim Girl First Time Sex Video Captured By Her Boy Friend


      Pakistani MILF Farzana Caught While She Sex With Her Son Friend


      Bali Beautiful Girl Poses Nude In Nature Outdoor


      Fucking a Teen Indonesian Maid on The Hidden Cam Video


      Horny Indonesia college students fucking on The Class Room


      A Group Of Japanese Girls In Bikinis Get Fucked At The Beach


      Hina Khan Doing Sex With Her Driver


      Slim Asian Cute Girl Gets Doggy Hardcore Fuck


      Thai Girl Giving A Good Blowjob To Old Man And Swallows


      Sunny Leone Doing Group Sex In Toilet


      Chinese Malay Couple Having Sex In Beach


      Blond Guy Fucking a Chinese Babe in The Tub Sin City


      Malay Muslim Amateur Woman Babe Got Sucked And Oral Fucked

      Hapus