Kamis, 19 Mei 2011

dientot anak sd

Hari itu gw nginap dirumah tante ,karena diminta untuk nemenin anaknya yg masih kelas 6 sd kebetulan dia sama suaminya ada keperluan diluar kota, awalnya tak ada yg aneh dirumah itu, sampai suatu pagi gw bangun kesiangan hampir telat masuk kerja maka dengan tergopoh-gopoh gw menuju kamar mandi, tapi ternyat kamar mandi nya terkunci dan rupanya wandi lagi asyk mandi.

Saking ga mau telat akhirnya gw ngegedor pintu kamar mandi memita izin sama wandi untuk ikut mandi, tak lama pintupun terbuka. Dengan cuek wandi yg dalam keadaan bugil nyuruh gw masuk, tanap pikir panjang gw langsung masuk dan cuek ngelepasin satu-persatu baju yg gw pakai di depan wandi toh dia masih kecil fikir ku. Saat udah bugil wandi menatap kebagian selangkangan gw dengan tatapan heran.. “teh hencet tuh kaya gitu ya???” tanpa ku duga keluar pertanyaan seperti itu dari wandi “loh emang kenapa aneh ???” dengan masih cuek gw menanggapi pertanyaan wandi sambil gosok gigi “masalahnya teh di film yg wandi liat hencet itu ga ada bulunya...!!!” seketika aktifitas gw terhenti ngedengar pertanyaan nya itu, dan saat menoleh kearahnya gw tambah terkejut lagi ternyata kontolnya udah tegang dan lumayan gede juga...

“boleh megang ga teh???” gila gw mematung kaku dengan pertanyaan-demi pertanyaan wandi walau dada gw terasa berdesir saat melihat kontol wandi yg bersih tanpa bulu mengacung di depan gw “cuman megangkan pegang aja nih... “ dengan senyum nakal gw mendekati andi dan meraih tangannya lalu meletakannya di permukaan hencet gw, dan lagi-lagi dia bikin gw terkejut karena dengan beraninya dia masukin jari tengahnya ke hencet gw... otomatis perbuatanny itu membuat libido gw naik... “duh.... di... jangan dimasukin dong!!” “kenapa teh enak ya???” dengan wajah polosnya dia ngedoda gw...!!!

“teh masukin punya wandi kesini ya...???” dia berkata seperti itu sambil ngarahin kontolnya ke hencet gw tp tentu saja ga nyampe karena gw lebih tinggi dari dia. “ga boleh wandi masih kecil...!!!” gw terpaksa berkata seperti itu karena ga mau meracuni anak yg masih polos itu tapi dia terlihat kecewa dengan perkataan gw... “sekali aja teh please...!!!” akhirnya dia memohon didepan gw melihat dia memohaon seperti itu gw ga tega juga lagian gw juga penasaran pengen ngerasain rasanya penis anak ksd 

“yaudah sekali aja ya...!!” “hore....!!!” diapun teriak keirangan . lalu gw duduk diatas lantai sambil merenggangkan kedua kaki,hebatnya tanpa gw komando andi langsung jongkok dan mengarahkan kontolnya ke hencet gw,dengan ukuran kontol yg ga terlalu besar tentunya bisa dengan mudah masuk nerobos hencet gw yg mulai basah. Gila si wandi benar-benar pintar tanpa gw komando dia langusng mengeluar masukan kontolnya, mungkin semua itu dia pelajari dari film blue yg dia tonton.... “uuuuh.. di..!!!!” gila akhirnya gw mendesah akibat permainan anak sd yg begitu agresif mengoyak-oyak hencet gw, walaupun kecil tapi gerakannya yg brutal mampu menyentuh setiap dinding rahim gw.

“teh nungging dong...!!!” gila gw bener-bener geleng kepala dengan kelakuan anak tante gw ini walau gitu gw ikutin maunya dia karena gw udah horni banget , seperti udah biasa wandi kembali ngehujam hencet gw dengan kontol mungilnya tapi rupanya posisi ini buat dia ga bisa bertahan lagi dan akirnya dia pun menumpahkan sperma hangatnya di hencet gw....

Gw yg belum sempet klimaks jadi uring-uringan sendiri ,karena hasrat gw belum kesalurin sepenuhnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar