Sabtu, 21 Mei 2011

nikmatnya kontol ikbal

Malm itu gw masuk kerja dengan perasaan ga karuan ,kepala gw terasa berat banget dan hencet gw terasa hampa karena pengen ada sesuatu yg keras dan hangat menancap didalamnya  gara-garanya tdi siang gw phon sex ama cowo gw {kebiasaan yg sering kita lakuin karena kita terpisah jarak yg sangat jauh. Tapi karena tadi gw ga sempet masturbasi makanya kepala gw pusing banget dan perasaan gw ga karuan ,apa lagi setiap kali ngeliat cowo jantung gw berdebar-debar pengen rasanya langsung gw terkam cowo itu dan masukin kontolnya ke hencet gw...

Apalagi saat gw ngeliat ikbal,dia teksini ditempat gw karena kerjaannya ngecekin mesin maka dia sering banget bolak-balik ketempat gw,ikbal ini sering dijadiin bahan fantasi saat gw phon sex ama cowo gw,entah kenapa cowo gw emang aneh karena dia suka banget ngayalin gw ml sama cowo lain katanya si bikin horny,gw si nurut –nurut aja karena gw pun ngerasaan hal yg sama,tapi efeknya setiap kali gw ngeliat ikbal perasaan gw langsung ga menentu apalagi saat gw liat benjolan diselangkangannya darah gw pun seketika berdesir dan hencet gw mulia terasa basah.

Malam itu gw bener-bener horny dan rasanya ga kuat lagi nahan dorongan birahi ampe saat ikmal tengah ngebenerin mesin yg rusak didepan gw,dengan sengaja gw terus merhatiin dia apalagi saat dia jongkok dan ngbelakangin gw pantatnya yg nungging bikin gw makin terbkar nafsu birahi, sampai akhirnya gw ga sadar terus merhatiin dia sambil ngebayangin dia lagi ngeluar masukin kontolnya di hencet gw. dan rupanya ikbal heran karena gw terus aja meratiin dia, sampai pas jam istirahat saat gw mau ke kantin ikbal nyegat gw “hey mi tadi kenapa lo ngeliatin gw terus!!!” dengan nada sedikit bercanda ikbal ngeoda gw...!!!” “pengen aja emang ga boleh...!!!” jawab gw sambil senyum genit lalu setelah itu ikbal ngajak gw ngobrol di tempat yg cukup sepi,tentunya tawaran dia ga gw sia-siain karena emang itu yg gw tunggu dengan harapan gw bisa nuntasin hasrat yg udah diubun-ubun walau sekedar dengan ciuman atau peting.

Ditempat yg cukup sepi tapi lumayan angker itu rasanya gw pengen langsung meluk ikbal yg lagi duduk disamping gw tapi gengsi gw terlalu gede untuk ngelakuin hal itu,maka dengan sabar gw nunggu ikbal agresif... sesaat kita terdiam tanpa suaru ditempat itu dan lumayan kesel juga karena ikbal malah diem tapi saat kita bertatapan akhirnya yg gw tunggu terjadi juga,ikbal langsung nyium bibir gw dengan ganas yg langsung gw kasih perlawanan yg tak kalah hebat ,akirnya lidah kita pun saling membelit, aksi sedot lidah pun tak terelakan lagi yg bikin gairah gw semakin memuncak,perlahan tangan ikbal ngeremas toket gw yg masih terbungkus seragam kerja dengan lembut tapi lama-lama remasan tangannya itu semakin kasar disertai sedotan mulutnya dilidah gw yg bikin tubuh gw menggelinjang.

Karena pertempuran yg sengit itu kerudung yg gw pake acak-acakan dan kancing kemeja gw terlepas semua ,lalu dia naikin manset yg gw pake sampe dada dengan ngelingkarin tangan kebelakang akhirnya dia berhasil ngelepas bh gw yg bikin toket gw ngeganutng indah, gila ternyata ikmal begitu lihai dan setiap sentuhannya di tubuh gw bikin seluruh tubuh gw merinding hebat. Setelah toket gw terbebas dia langsung nyerbu toket sebelah kiri gw dengan ciumannya sementara tangannya ngremass toket sebelah kanan gw dan mainin putingnya. Gila gw dibuat mengerang tertahan dengan serangan ikmal yg bertubi-tubi, akhirnya tangan gwpun ga tinggal diam dengan menyusup kecelan kain yg dia pake tapi gw aga kesulitan karena celananya cukup ketat lalu dia berdiri sejenak dan nuruni celananya hingga terlihatlah kontolnya yg udah berdiri dengan gagahnya dihadapan gw.

Ikmal seolah ketagiahan sama toket gw karena dia langsung nyusupin mukanya diantara belahan toket gw sementara tangan gw tengah asyk ngeremas kontolnya yg udah sangat keras dan hangat hingga gw ga sabar pengen segera masukin kontol itu kehencet gw... “mal ayo dong masukin kontolnya... gw ga tahan nih..!!!” bisik gw ditelinga ikmal “emang gw boleh ngentotin lo et...!!!” gw ngejawab pertanyaan ikmal itu dengan sebuah anggukan kepala dan senyuman nakal... tanpa perlu diperintah lagi ikmal langsung jongkok dan berusaha ngelepas celana kain yg gw pake dengan satu tarikan celana kain sama cd gw berhasil dilolosi ikmal tentunya dengan bantuan gw yg sedikit ngangkatin pantat.

Sesaat Ikmal seperti terpana saat ngliat hencet gw yg udah ngangkang dihadapannya, lalu dia kembali jongkok dan ngelebarin kedua kaki gw lalu perlahan dia nyapuin lidahnya dipermukaan hencet gw yg udah sangat basah yg biki tubuh gw bergetar hebat dan dilanda berjuta kenikmatan setelah puas ngejilatin hencet gw, dia kembali berdiri dan dengan sedikit nyodongin tubuhnya dia mulai ngarahin kontolnya ke lubang nikmat yg udah begitu terbuka dihadapannya,perlahan dia gesekin kepala kontolnya dibelahan hencet gw tapi ga langsung ditusuki melainkan hanya digese-gesekin seolah ingin mancing birahi gw, karena saking ga sabar akhirnya gw majuin pantat kearah kontol ikmal yang membuat kepala kontolnya itu tertelen hencet gw, ikmal pun tersenyum ngeliat keagresifan gw dan setelah itu tiba-tiba dia langsung nusukin kontolnya yg buat gw ga sanggup lagi nahan rintihan.

Setelah kontolnya tertancap sempurna dia lalu ngegoyangin pantatnya dengan gerakan yg sangat indah,hingga bikin mulut gw megap-megap seperti kehabisan nafas karena dengan goyangannya itu kontol ikmal bisa nyentuh seluruh dinding hencet gw dan ngegsek klistoris yg jadi bagian paling sensitif buat gw.sungguh permainan ikmal bikin gw terbuai dalam kenikmatan yg tiada tara perlahan gwpun ngimbangin goyangannya dengan goyangan pantat gw yg tak kalah panasnya, hingga terdengan bunyi yg sangat indah akibat dari gesekan dua alat kelamin yg tengah beradu . “plak... plok... plak.. plokk...!!!” suara itu semakin ngebakar gairah gw hingga goyangan gw semakin liar. “oguh... mi gw bisa ketagian neh ngentotin lo....!!! hencet lo seret banget apalagi goyangan lo... uuuuhhhh!!!!” ikmal meracau tak karuan saat gw dengan ganasnya terus ngegoyangin pantat.

Ikmal pun nyruh gw berganti posisi karena dia pengen ngerasain ngentotin gw dari belakang, maka dengan berpegangan kesebuah phon yg cukup besar sekaligus penghalang yg nyembunyiin tubuh gw ma ikmal gw nunggingin pantat semok gw kearah ikmal,tanpa nunggu lama ikmal mulai ngeremas bongkahan pantat g dan ngejilatin seluruh permukaan pantat gw, setelah puas dia mulai ngegesekin lagi kontol nikmatnya dibelahan hencet gw,kini perlahan-lahan dia nusukin kotolnya,hingga setiap senti kontolnya yg nembus hencet gw begitu terasa... bikin gw lagi-lagi mengerang tertahan.

Kembali kami larut dalam permainan nikmat dan dengan perkasanya ikmal terus ngehujamin hencet gw dengan tusukan-tusukannya yg begitu mantap,tanpa terasa saat gw ngelita jam ternyata udah tepat jam dua, tapi karena tengah dilanda berjuta kenikmatan gw ga meduliin semua itu, akhirnya ikmal semakin cepat ngocokin kontolnya pertanda dia udah dekat dengan puncak kenimtannya dan rupanya gw pun ngerasain hal yg sama maka dengan liar kembali gw ngegoyangin panta gw, detik berikutnya terasa semprotan hangat dan kental membasahi seluruh rahim gw yg diikuti semprotan ciaran nikmat gw yg begitu banyak dan terasa begitu nikmat.

Peluh keringatpun bercururan ditubuh kita,dan baju yang gw pake berantakan ga karuan sementara kerudung sama celana gw berserakan di tanah, akhirnya kita istirahat sejenak tuk melepas lelah dan ikmal pun meluk tubuh gw yg setengah bugil dengan mesra, “makasi ya mi... sumpah nikmat banget!!!” gw cuman bisa ngebales pujian ikmal dengan senyuman, karena tubuh ge terasa begitu letih tapi pusing yg tadi gw rasain hilang seketika, setelah kembali ngerapihin baju ,gw pun kembali ketempat kerja dengan perasaan riang... 

4 komentar: