Minggu, 22 Mei 2011

salome(selobang rame-rame)

Jujur gw bener-bener udah ketagihan sex dan ga bisa hidup tanpa sex,tapi karena cowo gw kerja diluar kota maka gairah gw yg selalu menggelora selalu tertahan sampai akhirnya gw nekat selingkuh sama teman karja gw yg bernama ikmal. Dan ternyata ikmal bisa muasin gw hingga akhirnya gw ketagihan permainannya yg begitu nikmat,tapi akibat hubungan gelap gw sama ikmal ternyata gw ngalamin sesuatu yg bener-bener gila dan ga pernah gw bayangin sebelumnya.

Kejadiannya terjadi dihari minggu saat gw libur kerja,sengaja hari itu gw ga pulang kerumah karena ikmal ngajak gw liburan kesebuah villa didaerah cimelati tentunya ajakannya itu ga gw sia-siain karena terbayang akan suatu kenikmatan yg akan gw dapetin ditempat itu... walau gw harus memutar otak untuk nyari alasan agar cowo gw yg ada di luar kota ga curiga saat gw ga bisa diubungin. Akhirnya gw pun beralasan mau pergi jalan bareng temen cewe gw kerumah salah seorang temen kos gw yg ada didaerah jampang. Dan tanpa curiga cowo gwpun ngijinin pergi dengan pesan agar gw selalu berhati-hati dan menjga diri, tentunya gw pun berjanjin akan selalu bisa ngejaga hati gw untuknya kecuali tubuh gw 

Dengan sebuah motor matic ikmal ngebawa gw kesebuah tempat yg pastinya romantis dan bikin jantung gw bergemuruh saking ga sabarnya pengen segera tiba ditempat itu dan kembali nikmatin kontol ikmal yg mampu bikin gw ketagihan. Tak lama kitapun tiba ditempat itu,ternyata villanya ga terlalu besar tapi tempatnya begitu indah dan sejuk cocoklah buat ngentot dingin-dingin nikmat.. gw pun diam sejenak melepas lelah diruang tengah yg lumayan lega dan tedapat sebuah kursi sofa yg cukup panjang, sementara ikmal pergi kebelakang dengan alasan kebelet pipis, saat ikmal kebelakang gw segera ngelepas jins ketat dan jaket yg gw pake hingga tubuh gw hanya terbalut bh mini dan G-stirng tipis, gw sengaja ngelakuin itu buat ngasih kejutan sama ikmal lalu gw ngambil posisi berbaring diatas sofa sambil naikin kaki kanan gw kepinggiran kurasi sementara kaki kirinya terjuntai di lantai hingga posisi gw ngangkang abis dan begitu menanatang.

 Ikmal pun tersenyum nakal ngeliat posisi gw yg sangat menantang itu, tanpa basa-basi lagi diapun ngelepas seluruh pakain yg melekat ditubuhnya ,dan ternyata kontol nikmatnya udah berdiri tegak dan seolah menantang , lalu dia pun ngehamburin pelukan hangatnya ditubuh gw sambil nyium tengku dan leher gw yg bikin gw seketika menggelinjang hebat. Dengan lambut tangan kanannya ngeremas toket gw yg membusung dan seakan tak tertampung bh gw yg berukuran mini. “oughhh!!!” mulut gw pun mulai mendesah saat lidahnya maini puting gw yg mulai mengeras diikuti tangan kirinya yg mulai menysup kedalam G-stirng gw untuk mencari sebuah lubang nikmat dan hangat, setelah nemu lubang itu jari tengahnya perlahan tenggelang ditelan lubang nikmat .

Dengan gerakan teratur jarinya keluar masuk di hencet gw tapi saat itu gw ga bisa mendesah karena mulut dan lidah gw tengah bergumul hebat ngelawan keagresifan serangan ikmal, detik berikutnya ikmal bangkit lalu dia balik badan, kini wajahnya tepat berada di depan hencet gw yg udah basah sementara kontol nikmatnya ngegantung didepan mulut gw. tanpa perlu dikasih intruksi gw udah ngerti maksud ikmal lalu gwpun ngeremas kontol ikmal dengan kedua tangan sambil sesekali lidah gw bermain di kepala kontol iman yg mulai ngeluarin cairan beningnya, sementara dibawah sana lidah ikmal tengah asyk bermain dengan hencet gw sambil sesekai jari tengah dan telunjuknya ikut mainin hencet gw yg bikin tubuh gw harus mengejang akibat sensai yg ditimbulkan.

Setelah cukup lama kita di posisi 69 ikmal kembali bangkit diapun nyuruh gw nungging dengan tubuh bagian depan gw menghadap kejendela,dengan posisi itu gw bisa ngeliat pemandangan di luar yg begitu indah karena sengaja ikmal ga nutup gordeng agar pemandangan pegunungan yg indah bisa dinikmati.saat gw nikmatin pemandangan alam yg indah perlahan mulai terasa ada benda keras dan hangat bergerak-gerak dibelahan hencet gw seolah mencari sesuatu, karena ga tahan dengan aksi ikmal yg hanya ngegesek-gesekin kontolnya dibelahan hencet gw maka dengan sekuat tenaga gw ngeodorongin pantat gw kebelakang hingga kontolnya telah menancap dengan nakmat di hencet gw walaupun harus diiringi dengan desahan panjang gw yg memecah suasana.

Tanpa disuruh lagi ikmalpun ngeluar masukin kontolnya di hencet gw yg membuatnya makin basah dan licin,gw pun ngimbangin permainan ikmal dengan ngegerakin panta gw berlawanan arah dengan tusukan ikmal saat ikmal majuin kontolnya gw sengaja mundurin pantat gw hingga kontolnya terasa begitu dalam nembus ampe nyentuh rahim gw dan terasa begitu nikmat.

Saat gw tengah asyk keluar masuk dengan ikmal tiba –tiba terdengar sebuah pintu dari arah belakang terbuka,dan seketiga gw kaget saat gw ngeliat dua orang cowo yg sangat gw kenal keluar dari kamar itu.. “gila et ternyata aslinya lo hot banget ya... agresif lagi....!!!” ucap kang asep yg termasuk teknisi senior ditempat gawe gw sambil trus berjalan kearah gw dan ikmal, semetara satu cowo lagi bernama rudi dia juga teknisi detempat gawe ,gila ternyata ikmal ngejebak gw ditempat itu yg bikin gw kaget setengah mati dan saking kagetnya gw jadi diam sesaat lalu nengok kearah ikmal, “sory et gw cuman pengen berbagi kenikmatan sama temen-temen gw ga apa-apa kan!!!” ucap ikmal sambil tersenyum kearah gw penuh arti, gw pun ga bisa berbuat apa-apa lagi karena percuma aja jika ngelawan lagian gw tengah dilanda kenikmatan yg dahsyat,akhirnya gw pun ge meduliin kang asep sama rudi dan kembali ngasih perlawanan yg sengit sama ikmal.

“body lo bener-bener mantap et...!!!” kang asep yg sekarng udah bugil terlihat kagum dengan keindahan tubuh gw lalu dengan lembut dia ngeremas toket sebelah kanan gw yg tergantung indah karena bh yg gw pake berhasil dilolosi ikmal, sementara rudi yg juga udah bugil kini ada disamping kiri gw lalu nyodorin kontol gemuknya kearah mulut gw, tanpa nunggu perintah gw langsung ngebuka lebar mulut gw agar kontol rudi bisa masuk sempurna kemulut gw, hampir gw terbatuk-batuk saat penis itu di dorong rudi sampe terasa ke kerongkongan yg bikin gw sesak nafas.

Ikmal di belakang sana semakin cepat ngeluar masukin kontolnya di hencet gw yg bikin tubuh gw seakan melayang nikmat ditambah lagi kang asep dengan rakus ngejilatin toket gw dan nyedotin putingnya yg membuat tubuh gw dilanda kenikmatan yg begitu dahsyat. Tapi mulut gw ga mampu ngeluarin desahan sedikitpun karena lagi sibuk ngulum kontol rudi sungguh itu pertama kalinya gw ngentot dengan tiga lelaki sekaligus yg ngasih rangsangan begitu nikamat kerana seluruh bagian sensitif ditubuh gw tak luput dari serangan ketiga lelaki itu.hingga kahirnya tanpa mampu terbendung lagi cairan cinta gw keluar dengan derasnya yg bikin tubuh gw ngejang hebat karena terasa begitu nikmat setelah itu ikmal pun ngelurin kontolnya lalu nyemprotin sperma kental dan hengatnya tepat di muka gw.

Setelah itu sekujur tubuh gw terasa lemas tapi kedua lelaki yg masih prima itu ga ngebiarin gw istirhat, lalu telihat kang asep terlentang dilantai yg dilapisi kaper dan nyuruh gw naik ke tubuhnya... gw ngerti banget dengan kemauan kang asep lalu setelah berada di atas tubuhnya gw pegang kontol gedenya yg hampir seukuran sama ikmal tapi lebih panjang dan ngarahin kehencet gw, setelah dirasa tepat gw nurunin pantai gw perlahan dan kontol itupun tenggelam diteln hencet gw,kontol kang asep begitu nikmat kerena setiap tusukannya selelu mengenai ujung rahim gw ditmbah lagi posisi gw yg diatas membuat penis itu terasa menusuk sampai perut.

Awalnya gw nyangka rudi akan berjalan kedepan gw dan nyodorin kontolnya lagi buat gw spong tp dia ga dateng juga ,sampai akhirnya terasa ada seseorang yg ngedorong rubuh gw hingga tubuh gw nempel ke badan kang asep dan setelah itu terasa ada bendal keras dan terasa berurat lagi ngegesek –gesek anus gw, seketika tubuh gw merinding hebat menebak apa yg aka terjadi” oug... rud jangan tusuk anus gw sakit...!!!” gw merintih sambil memohon saat kontol rudi berusaha nembus lubang anus gw gila ga pernah terbayangkan sebelumnya kalo anus gw bakal diperawanin dan rasanya sakit banget lebih sakit dari hencet gw saat diperawanin.

Gw cuman bisa ngejerti histeris saat senti demi senti akhirnya kontol rudi masuk dianus gw yg begitu sempit,beruntung dibawah kang asep terus nusukin kontolny dihencet gw hingga ga cuman sakit yg gw rasain kerena kenikmatanpun masih bisa gw rasain saat kontol panjangnya ngoyak-ngoyak hencet gw. tapi saat kontol rudi mulai bergoyang dan keluar masuk dianus gw barulah gw ngerasain sensasi nikmat yg baru pertama kali gw rasaian walau masih terasa sakit.ditambah lagi kang asep semakin cepat saja ngehujamin kontolnya dari arah bawah sampe gw ga bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa mendesah dan menjerit lirih tapi itupun ga berlangsung lama karena ikmal yg kontolnya kembali tegang kini tengah neggelamin kontolnya itu di mulut gw, gila hari itu semua lubang nikmat ditubuh gw dinikmatin secara bersamaan,

Saking sempitnya anus gw akhirnya rudi ga mampu bertahan lama dan diapun numpahin seluruh spermanya di anus gw... dengan tumbangnya rudi otomatis gw bisa berkonsentrasi sama kang asep yg ada di bawah gw lalu dengan gerakan erotis gw goyangin pantat gw berusaha ngeremas kontol kang asep sementara mulut gw lagi nyedot kontol ikmal yg bergoyang indah dimulut gw.... “ough.... akhirnya gw mengerang hebat saat sperma kang asep nyemprot begitu kencang dan banyak di hencet gw yg diikuti keluarnya cairan cinta gw untuk yg kedua kalinya...

Tubuh gw pun akhirnya ambruk diatas tubuh kang asep dengan keringat yg begitu bercucuran, beruntung ikmal cukup pengertian karena ngebiarin gw istirahat walaupun kontolnya masih sangat tegang....

Bersambung ke part 2 

3 komentar: