Jumat, 20 Mei 2011

enaknya kontol temen cowo gw!!!

Hari itu gw sengaja maen ke kontrakan cowo gw ranu di kota B,gw kangen banget sama dia karena udah lama ga ketemu. kontrakan cowo gw itu lumayan lega ada dua kamar tapi hanya satu kamar yg di pake tidur dan nonton tv karena kamar depannya di pake naro motor. Di kontrakan itu cowo gw tinggal berdua sama temannya yang bernama enal,orangnya lumayan lucu juga badannya gede dan menurut gw kontolnya gede juga karena gw bisa ngeliat benjolan di selangkangannya saat dia pertama kali ngeliat gw karena kebetulan waktu itu gw pake baju yg cukup sexy.

Hari itu cowo gw sengaja bolos kerja krena ingin nemenin gw dan kebetulan temennya, masuk sore so kita bebas berduaan di kontrakan saat si enal kerja. Gw pun puas diajak jalan keliling kota B,dan malamnya saat kontrakan kosong akhirnya gw bisa kembali nikmatin kontol pertama yg berhasil ngebobol hencet gw,dan setelah puas dientot ranu gwpun tidur pulas.
 Sampai akhirnya gw ngerasain ada sesuatu yg nindih tubuh gw ,awalnya gw pikir itu ranu mungkin kontolnya kembali tegang dan seperti biasa dia langsung nerkam gw tapi gw ngerasain ada yg beda dengan kontol yg berusaha nerobos hencet gw karena terasa lebih gede dan keras, seketika gw buka mata dan ternyata yang lagi nindih gw bukan ranu tapi enal temannya, gw baru inget tadi gw langsung tidur dan lupa pake baju. Hampir gw teriak saking kagetnya tapi enal segera nutup mulut gw dengan tangannya,dan ngasih isyarat agar gw ga teriak.

Awlanya gw takut banget karena ranu tengah tidur pulas disamping gw kalo dia ampe bangun semuanya bisa jadi runyam,tapi setelah kontol enal ngoyak-ngoyak hencet gw, akhirnya gw cuman bisa pasrah karena ga sanggup ngelawan kenikmatan yg tengah melanda.ditambah lagi sensasi yg gw rasaian begitu luar biasa karena gw lagi dientotin cowo lain tepat disamping cowo gw yg lagi tidur, maka untuk berjaga-jaga gw nyuruh enal ngentotin gw dari samping dan nutup tubuh gw dengan selimut so dengan begitu kalaupun ranu bangun dia ga akan langsung sadar dengan apa yg terjadi.

Begitu nikmatnya saat enal dengan mantapnya nusuk-nusk hencet gw dengan kontolnya yg terasa begitu keras dan hangat apalagi dia ngentotin gw dari belakang dan gw berhadapan dengan cowo gw yg lagi tidur, mungkin saking lelapnya dia tidur ampe dia ga sadar cewenya lagi dientotin temennya sendiri. Semakin lama gerakan enal semakin cepat dan kontolnya nusuk hencet gw semakin keras tapi dengan posisi menyamping dia ga leluasa bergerak sampai akhirnya dia bangkit dengan kontol yg masih nancap di hencet gw dan dan ngebalikin tubuh gw ampe tengkurep,rupanya demi kenikmatan dia udah ga meduliin lagi cowo gw yg lagi tidur tepat disampingnya ,tapi gw pun demikian karena dengan posisi seperti itu kontol enal masuk sangat dalam sampe nyentuh dinding rahim gw dan rasanya begitu nikmat.... tapi gw ga bisa mendesah karena takut cowo gw bangun...

Enal rupanya ga bisa bertahan lama dengan posisi itu karena pastinya kontolnya akan sangat terjepit hencet gw dan akihirnya dia pun berkali-kali nyemprotin spermanya di rahim gw yg diikuti tubuh gw yg seketika mengejang dan kelojotan karena telah dilanda oragasme yg begitu nikmat....

Setelah puas akhirnya enal nyium bibir gw dan kembali make bajunya dan keluar dari kontrakan mungkin dia taku cowo gw curiga kalo dia tidur bareng kami bertiga.... sungguh sensai yg luar biasa saat gw dientot cowo lain tepat didekat cowo gw

22 komentar:

  1. Balasan
    1. Yang TerHOT Kumpul Disini sob.
      ==============================
      tabloid-malam.blogspot.com
      ==============================

      RATNA CANTIK MEMEKNYA BASAH

      SMP CENTIL PENGEN BUGIL

      CROT DI MEMEK SPG MONTOK

      MEKI MERAH AMOY KESODOK RUDAL GEDE

      TOKET RANUM AMOY SMA CANTIK



      Hapus
    2. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



      Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



      Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



      Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



      Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



      Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



      Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



      ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



      Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


      Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

      Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

      Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

      Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

      Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

      Hapus
    3. [x_x] Semua Serba Dewasa
      [x_x] Foto Cewek Toket Gede Banget
      [x_x] Kumpula Foto Cewek ABGT Toket Gede
      [x_x] Cewek Montok pake Lingerie

      [x_x] Foto Bugil cewek Jepang
      [x_x] Kumpulan Foto Ngentot Nungging
      [x_x] Foto Bugil Tante Toket Gede di Kamar Mandi

      Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

      koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

      [x_x] Pantat Montok Memek Tembem
      [x_x] Cewek Jepang Bugil Hot Di kamar Mandi
      [x_x] Foto Susu dan Pantat Montok Tante Seksi
      [x_x] Foto Susu Montok Cewek ABG SMA
      [x_x] Foto Tante Bugil Narsis


      [x_x] Foto Pantat Seksi Montok
      [x_x] Tante Putih Seksi Mulus
      [x_x] Cerita Dewasa Ngentot Sama Tante Evi


      [x_x] Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi
      gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme
      Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek
      Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic
      [x_x] Foto Tante Toket Gede Montok
      [x_x] Foto Manis Cewek Jepang Hot Bugil



      [x_x] Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang
      Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule
      Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah
      [x_x] ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP


      [x_x] Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus
      Berpose menantang sambil pamer memek
      [x_x] cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam


      [x_x] abg bugil
      foto cewek facebook cantik
      [x_x] cewek abg ngemut kontol besar

      [x_x] foto cewek abg pamer memek sempit perawan
      foto cewek masturbasi pakai jagung dan sex toy
      gambar / foto vagina perawan
      [x_x] tante girang doyan kontol
      gambar / foto vagina montok
      [x_x] gambar / vagina / memek / meki / gawok


















































































































































































































































































































































































































































      Hapus
    4. Malaysian College Girls Big Boobs And Shaved Pussy 27 Pictures


      Indonesian Housewife Fucking With Car Driver While Her Husband Sleeping


      Pretty Malaysian Model With Tight Pussy


      Pakistani School Girl Forced Raped Fucking Video Capture By Mobile


      Sunny Leone Erotic Poses Spreading Pussy Seducing Porn Tube


      Sexy Girl Nude Bathing Pictures By Hidden Camera


      Muslim Hijab Girl Sucking Her Boyfriend Big Penis


      Thai Slut Taking Two Big Dick In Her Pussy


      Malay Sexy Girl Open Pussy Giving Hot Blowjob Her Bf


      Arab Girls have Big Ass : Perfect shaped Arab girls Rare Fucking Image


      Video Clips- Iranian Girls Sex For Money In Hotel


      Hot sexy Arab girl strip clothes and showing her tits Pussy hole nude photos


      Japanese Office Girl Anal Sex At Office With Her Boss


      Japanese School Teacher Raped In Class Room


      Sweet actress Alia Bhatt showing her hot big boobs pics and Shaved Pussy


      Japani College Girl Having Sex with her teacher


      Malay Missionary Style In Leaked Sex PLAY


      Lovely Malaysian Teen Girl Nude Selfie Image


      Muslim Girl First Time Sex Video Captured By Her Boy Friend


      Pakistani MILF Farzana Caught While She Sex With Her Son Friend


      Bali Beautiful Girl Poses Nude In Nature Outdoor


      Fucking a Teen Indonesian Maid on The Hidden Cam Video


      Horny Indonesia college students fucking on The Class Room


      A Group Of Japanese Girls In Bikinis Get Fucked At The Beach


      Hina Khan Doing Sex With Her Driver


      Slim Asian Cute Girl Gets Doggy Hardcore Fuck


      Thai Girl Giving A Good Blowjob To Old Man And Swallows


      Sunny Leone Doing Group Sex In Toilet


      Chinese Malay Couple Having Sex In Beach


      Blond Guy Fucking a Chinese Babe in The Tub Sin City


      Malay Muslim Amateur Woman Babe Got Sucked And Oral Fucked

      Hapus
  2. Balasan
    1. MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

      [+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG
      [+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA
      [+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG
      [+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE
      [+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN
      [+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK
      [+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK
      [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
      [+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

      [+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
      [+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE
      [+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS
      [+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY
      [+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS
      [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
      [+][+] --->>> BOKEP CINA

      [+][+] --->>> BOKEP ARAB
      [+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE
      [+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE
      [+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY
      [+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK
      [+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS
      [+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS
      [+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI
      [+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK
      [+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI
      [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS


      ------------->>> TRIMS YA GAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....

      Hapus