Sabtu, 21 Mei 2011

reuni nikmat

Seneng rasanya saat temen-temen smp gw ngajakin reunian , walaupun ga satu sekolahan si tapi cuman temen-temen waktu kelas tiga aja. gw penasaran pengen tau kaya apa tampang mereka sekarang apa lagi udah lima taun gw ga ketemu sama mereka. Maka gw pun nyiapin semuanya dengan baik dari mulai baju baru sama penampian baru tentunya biar mereka pada pangling pas ngeliat gw... 

Akhirnya hari yang di nantipun tiba,dengan perasaan riang gw berangkat menuju tempat yg udah disepakati yaitu sebuah villa diaerah pawenang (kabupaten sukabumi). hari itu gw tampil lumayan sexy karena gw cuman make tangtop hitam yg seakan ga sanggup nutupin toket gede gw yg seolah pengen nyembul keluar ,tapi karena daerah pawenang lumayan dingin maka gw make cardigan favorit gw buat ngilangin rasa dingin. Sementara bagian bawah gw make jens ketat yg seakan nonjolin bongkahan pantat gw yg sexy.

Butuh waktu setengah jam untuk nyampe tempat itu,dan gw yakin bakal sukses bikin temen-temen gw pangling saat ngeliat gw, karena terbukti di sepanjang jalan tadi hampir semu cowo pada mupeng saat ngeliat body sexy gw...  “hy et...!!! ihhh... kangen !!!” terdengar suara seorang cewe teriak dan lari kearah gw saat gw tiba di depan gerbang villa,dan ternyata cewe itu temen baik gw dikelas saat smp yaitu resti kitapun akhirnya saling melepas rindu dengan berpelukan....

Lalu resti ngajak gw kedalem villa sambil kita berbagi cerita tentang masa lalu yg indah, “hy....!!!” sapa gw saat masuk ke ruang tengah villa yg lumyan luas “hy....!!!” sapaan gw pun di balas dengan hangat sama orang-orang yg ada diruangan itu... dan terlihat cowo-cowo yg ada diruangan itu seolah ga mau berkedip saat ngliat gw “duh et tambah cantik iii..hhh!!!” sapa narti sambil meluk gw dengan hangat, ternyata ga banyak yg ikut reunian paling cuman ada sebelas orang,katanya si yg lain pada sibuk sama urusan masing-masing.

Tapi sialnya ternyata gw baru sadar yg pada ngumpul itu adalah pasangan sewaktu smp dulu, kaya rasti sama anto,riski yg ternyata masih mesra sama narti,wisnu yg nempel banget sama delina yg makin cakep, plus novi sama riki yg dulunya jaim –jaiman kini terlihat sangat mesra. Argh gw jadi mupeng sendiri masa gw harus milih diantara septian sama uyo  yg waktu itu ga bwa pasangan.

Acarapun berlangsung seru ternyata si yg punya hajat yaitu novi cukup kreatif juga dengan ngadain acara karokean, kitapun larut dalam gelak tawa dan canda . gw pun ga segan –segan buat nyanyi riang sambil joget-joget heboh, dasar anak-anak pada gila saat gw nyanyi lagu dangdut si uyo ngelambai-lambai duit rebuan buat nyawer gw gilanya lagi dia berani meluk gw dari belakang dan nempelin selangkangannya dipantat gw sambil terus goyang.... karena terlanjur larut dalam suasana yg seru gw ngebiarin kenakalan si uyo itu...

Ternyata bukan cuman gw aja yg nekat karena temen-temen gw pun sama gilanya apalagi pasangan yg tengah memadu kasih mereka ga segan-segan ngeliatin kemesraan mereka,seperti ciuman dan saling remas bagian tubuh pasangannya,yg bikin suasana semakin panas. tapi anehnya dari tadi gw ga ngeliat novi sama riki mereka cuman bentar ikut karokean abis itu ngilang entah kemana. Saat lagi asyk2nya karokean tiba-tiba gw kebelet pipis dan saking ga tahan gw langsung capsus ke toilet tapi saat gw balik lagi ,dari kamar samping terdengar suara-suara aneh dan semakin diperhatiin suara itu kaya desahan cewe –cowo yg lagi ml, karena penasaran gw langsung ngintip ke kamar lewat celah pintu.

Dada gw langsung bergemuruh hebat dan darah gw mendesir saat ngeliat apa yg terjadi dikamar itu, novi tengah terbaring dikasur dengan pakainnya udah acak-acakan, rok mininya udah terangkat sampai pinggang sementara bagian atas hanya bh mini yg masih ngebungkus toketnya yg cukup gede tapi yg bikin lutut gw terasa lemas saat ngeliat riki yg tengah asyk ngeluar masukin kontolnya di hencet novi,dan suara erangan nimat novi yg bikin libido gw naik drastis,hingga hencet gw terasa gatal. Karena gw ngintip dari lubang pintu mau ga mau gw harus nungging dan saking asyknya nonton novi yg lagi dientot riki dengan ganas tanpa sadar tangan gw ngeremas-remas toket gw sendiri. Ternyata riki yg dulu terkenal pendiam kini sangat perkasa apalagi kontolnya terlihat begitu besar dan keras bikin hencet gw makin terasa gatal dan mulai basah.

Saat lagi asyk nonton adegan hot kedua temen smp gw itu ,tiba –tiba ada seseorang yang meluk gw dari belakang dan ngegesek- gesekin sesuatu yg berukuran panjang dan keras ke pantat gw.awalnya gw kaget banget dan saat gw noleh kebelakang ternyata orang itu uyo yg udah setengah bugil  "uhhh yo lu ngapain si...!!!" gw berusaha ngebentak uyotapi tanpa gerubah posisi gw .”sory et.. gw horny banget ngeliat panta lo yang semok...” jawab uyo sambil terus ngegesekin kontolya yg udah sangat tegang itu di pantat gw, sebenarnya gw takut karena selama ini gw belum pernah dientotin cowo lain selain coeo gw, tapi karena rangsnagn yg begitu hebat akhirnya gw ga bisa berbuat apapun dan ngebiarin perbuatan uyo,akhirnya gw cuman bisa senyum simpul nanggepin ucapan uyo lalu kembali ngintip kedalam kamar dimana kini novi udah bugil dan lagi nungging di kasur sambil nyepongin kontol riki.

Karena reaksi gw yg terkesan cuek atas kelakuannya, uyo makin berani dan kini dia berusaha ngebuka jens ketat gw walaupun awalnya dia aga kesulita tapi dengan sedikit usaha akhirnya uyo berhasil ngelepasin jens gw dan ngelemparnya kekursi. Setelah jens gw terlepas kini giliran cd gw yg di pelorotin uyo... dia terlihat terpaku sesaat saat mandangin pantat semok gw yg kini terpampang jelas dihadapannya. setelah itu di mulai jongkok dan sambil ngeremas-remas bongkanhan pantat gw dengan rakusnya dia ngejilatin hencet gw yg udah sangat basah,selain itu juga lidahnya sesekali nyapu hapis hingga anus gw,dan akibat dari kelakuannya itu gw ngerang penuh nikmat dan jadi ga fokus lagi nonton novi sama riki. Dengan gemasnya uyo pun ngeremas pantat gempal gw dan mulai nusukin jari tengahnya kehencet gw,lalu dengan gerakan cepat dia ngeluar masukin jarinya dihencet gw yg bikin gw blingsatan dan dilinda kenikmatan hingga bikin gw mengerang panjang dan hanya bisa meresapi setiap gesekan jari uyo di hencet gw.
Tiba-tiba uyo ngehentiin kocokan jarinya di hencet gw yg buat gw lumayan kecewa tapi setelah itu mulai terasa ada benda keras dan hangat yg mulai nerobos kehencet gw, ternyat uyo lagi berusaha nusukin kontolnya yg lumayan gede kehencet gw. “UUUgh...” cuman itu yg keluar dari mulut gw saat penis uyo perlhan masuk dan nerobos hencet gw “oghhhh!!! Et hencet lo seret banget nikmat....!!!!” begitu desahan uyo saat dia dengan kasarnya ngeluar masukin kontolnya dihencet gw.... walaupun gw udah sering ngentot sama cowo gw tapi gw sering minum jamu yg bisa bikin hencet gw seret lagi ,yg tentunya bisa bikin setiap cowo tergila-gila saat nikmatin hencet gw.

“wah...!!! yo lo ngentot ga ngajak –ngajak...!!! “ suara septian ngagetin gw yg lagi asyk dientotin uyo, uyo cuman bisa nyengir nanggepin omongan septian,”et sumpah lo makin cakep ma body lo itu bikin kontol gw ngaceng terus boleh dong gw ikut ngentotin lo....???” tanpa nunggu jawaban gw septian langsung ngeluarin kontolnya dan berjalan kearah gw... setelah itu dia nyodorin kontolnya kemulut gw,tentunya gw ngerti sama maksud septian itu dan tanpa perlu diperintah lagi gw remas kontol septian yg udah tegang dan terasa hangat itu setelah itu langsung gw masukin kemulut gw yg bikin septian jadi merem melek.

“uhhhh et gw ga nyangka lo jago nyepong jg....!!!!” septian terengah-engah saat dengan lincah lidah gw bermain di kepala kontolnya yg bulat... sementra itu uyo begitu bersemangat ngocokin kontolnya di hencet gw bikin gw merintih ke enakan hingga ,sungguh saat itu pengalamn yg luar biasa buat gw karena itu pertama kalinya gw ngentot sama cowo lain selain cowo gw walau awlnya emang gw ngerasa takut tapi karena terlanjur terbawa suasana akibat nonton adegan hot riki sama novi ,dan rangsangan yg uyo lakuin ke hencet gw akhinrnya gw ga mampu nahan gejolak birahi yg semakin meluap, ditambah lagi itupun pertama kalinya gw dekerjain sekaligus sama dua cowo sungguh sensai yg luar biasa belum lagi pemandangan erotis yg tersaji di balik celah pintu bikin tubuh gw serasa di serang berjuta kenikmatan dan akhirnya tubuh gw ngejang hebat saat dilanda orgasme yg begitu dahsyat karena itu gw ngehentiin sepongan di kontol septian dan memeluk tubuhnya kerena kedua kaki gw terasa begitu lemas. Setelah itu uyo nusukin kontolnya dihencet gw begitu dalam yg diikuti semprotan spermanya dirahim gw, seketika gw kaget karena cowo gw aja ga pernah nyemprotin spermanya di rahim gw karena takut gw hamil,tapi gw ga bisa berbuat apa-apa karena uyo begitu erat meluk tubuh gw dari belakang.

Sebenarnya gw masih lemes bgt tapi septian ga ngebiarin gw istirahat dulu, lalu dia ngebuka tangtop yg gw pake sementra cardigan udah gw buka pas tadi karokean,”wah bener dugaan gw toket lo gede banget et...!!!” septian senyum penuh arti setelah itu dia netein toket gw dengan ganas yg bikin libido gw naik lagi. lalu dia nyenderin gw ditembok dia ngangkat kaki kanan gw setelah itu dengan mantap dia ngehujamin kontolnya dihencet gw.

“oughh!!!...” lagi-lagi gw ngejerit lirih saat kontol septian yg lebih gede dari uyo ngerobek hencet gw dan ngoyak-ngoyaknya hingga bikin gw histeris, dan tanpa gw duga dia ngangkat kaki gw yg sebelahnya lagi hingga kini gw ada dipangkuannya, sungguh sensasi yg luar biasa karena hencet gw cuman bertumpu sama kontolnya aja dan kontolnya itu teras nusuk begitu dalam hingga nyentuh pangkal rahim gw bikin gw dilanda kenikmatan yag begitu dahsyat... “tian... nikmat ough!!!!” “hencet lo juga enak banget eeeettt...!!!” gw cuman bisa ngeringis nikmat sambil kedua tangan gw ngelingkar dipundaknya sementara septian dengan perkasa terus ngocokin kontolnya di hencet gw dengan naik turunin pantat gw...

Saat tengah asyk nikmatin setiap gesekan kontol septian dan ternyata dia begitu kuat karena mampu ngangkat tubuh gw, tiba-tiba terdengat nada dering dari hapi gw yg ada di saku celana dan gw hapal bgt ringtons itu pertanda panggilan dari cowo gw,karena taku dia curiga kalo telponnya ga gw angkat akhirnya gw minta uyo yg lagi terkulai lemas ngambilin hp gw, dan ternyata septian cukup pengertian dengan nurunin tubuh gw diatas meja tapi karena mejanya cukup tinggi hingga posisi hencet gw masih sejajar dengan kontol uyo dan diapun ga ngehentiin tusukannya di hencet gw, lalu dengan berusaha ngatur nafas gw ngnagkat panggilan dari cowo gw.

“hy mi... gimana acaranya...!!!” terdengar suara cowo gw dari hp yg entah kenapa bikin libido gw semakin meningkat... “hy de... ehmmm.. lu.. lumayan seru...ammm...” gw berusah bicara norml dan nahan desahan karena septian terus aja ngocokin kontolnya walau udah gw kasih isyarat buat berhenti.. “mi kenapa ko nafasnya ga teratur gitu....!!!” “ sory de...mmmm mi abis lomba lari ma si narti coz dia nantangin hmmmm...!!! “ow yaudah pasti seru ya hava fun ja ya dan ati-ati....!!!” “ya de..” gw langsung nutup telpon itu dan obrolan singkat dengan cowo gw itu tiba-tiba aja ngebakar  libido gw hingga semakin naik dan dada gw terasa panas ternyata sensasinya begitu hebat saat gw ngobrol ma cowo gw ditelpon sementara itu gw lagi dientotin cowo lain...

Akhirnya gw blingsatan dan ngegoyangin pantat gw dengan erotis dan brutal yg bikin septian terlihat merem melek... “oughhh!!! Et nikmat terus eeet.....!!!!”dan akibat goyangan gw itu septian ga mampu bertahan lagi lalu dia narik kontolnya dan numpahin spermanya di muka gw yg terasa begitu hangat dan lengket , tapi gw ngerasa tanggung banget karena hampir aja tadi gw orgasme tp septian keburu narik kontolnya maka gw ngedeketin uyo yg lagi duduk di sofa sambil mainin kontolnya yg udah tegang lagi dia tersenyum saat ngeliat gw yg udah bugil jalan mendekatinya.

Lalu gw ngedorong tubuh uyo hingga telentang di sofa setelah itu gw naik diatas tubuhnya lalu megangin kontol uyo agar berdiri tegak dan saat dirasa udah tepat gw nurunin pantat gw perlahan,dan perlahan tapi pasti kontol uyo mulai tenggelam di dalam hencet gw “ouuughhh et gw ga nyangka lo jadi binal kaya gini padahal waktu smp lu gw pegang aja ga mua....!!!!” “ah brisik lo yo yg penting lo enak kn...!!!” dan dengan agresif kembali gw ngegoyangin pantat gw diatas tubuh uyo... “hmmm et.... hencet lo bener-bener nikmat uuuhhhh!!!!!” uyo cuman bisa perem melek sambil mendesah nikmat saat hencet gw ngeremas-remas kontolnya, walaupun kontol uyo ga semantap milik septian tapi gw cukup menikmati setiap gesekan antar kontol septian dan rahim gw semakin lama goyangan gw semakin cepat sampai akhirnya gw ambruk diatas tubuh uyo dan meluk tubuhnya erat saat keluar cairan nikmat dari hencet gw,dan lagi-lgi diikuti semprtoan sperma uyo di hencet ge.. “ gila lu yo spermanya lo keluarin di rahim gw terus gw lagi subur tau...!!!” sory et abis gw ga tahan.. ouuug nikmatnya et.... !!!” dia pun ngedekap erat tubuh gw hingga badan gw terasa sakit kerena dekapannya yg begitu kencang.

Akhirnya setelah rasa nikmat itu hilang badan gw terasa lemas dan pegal ,saking lelahnya gw pun tertidur pulas diatas tubuh uyo ....

2 komentar: